Manuella Aziza Curi Perhatian di Pernikahan Eva Celia

Manuella Aziza (urutan kedua dari kiri)
Sumber :
  • Instagram @manuellaazizaa

VIVA – Manuella Aziza merupakan anak kedua dari Sophia Latjuba. Manuella Aziza putri dari pernikahan Sophia dan Michael Villareal. Putri keduanya ini mencuri perhatian saat menghadiri pernikahan Eva Celia. Penampilan di pernikahan kakaknya, Manuella Aziza tampil menawan dengan gaun berwarna ungu.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Profil Manuella Aziza

Manuella Aziza

Photo :
  • Instagram @manuellaazizaa
In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pemilik nama lengkap Manuella Natasha Aziza Villareal ini lahir di Jakarta, 15 September 2005. Saat ini ia baru berusia 16 tahun. Manuella adalah saudara tiri Eva Celia. Sebab, Eva Celia merupakan putri dari Sophia Latjuba dengan suami pertamanya, Indra Lesmana. Manuella memiliki darah campuran, yakni Amerika, Jawa, Bugis, dan Jerman. 

Seorang selebgram

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Manuella Aziza

Photo :
  • Instagram @manuellaazizaa

Putri kedua Sophia Latjuba ini jarang tersorot media. Berbeda dengan sang ibu dan kakak yang berprofesi sebagai model, dan aktris, Manuella lebih memilih sebagai selebgram. Meski demikian ia tak sering mengunggah konten.

Suka travelling

Manuella Aziza

Photo :
  • Instagram @manuellaazizaa

Manuella sangat menyukai kegiatan traveling ke berbagai tempat. Seringnya, ia menjelajah Pulau Bali. Selain itu, ia juga hobi berkuda.

Aktif menyuarakan isu perempuan

Manuella diketahi aktif menyuarakan isu-isu perempuan. Ia pernah ikut memperingati International Woman’s Day dengan mengenakan kaos bertuliskan “My Body, My Choice.”Tampil menawan di pernikahan Eva Celia.

Melalui gerakan International Woman’s Day, biasanya aktivis perempuan akan menggelar aksi di berbagai negara agar perempuan tidak tertindas salah satunya dalam sistem patriarki.

Tampil menawan di pernikahan sang kakak

Eva Celia dan Manuella Aziza

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Menikmati momen bahagia di pernikahan sang kakak, Manuella berpenampilan memesona yang tak kalah dari sang ibu dan kakaknya. Pada acara pernikahan yang digelar tertutup tersebut, ia tampak berpose dengan para bridesmaid lain. Salah satu diantaranya yaitu Tara Basro yang mengenakan busana senada.

Netizen sebut Manuella The Next Putri Indonesia

Saat menghadiri pernikahan sang kakak Eva Celia, Manuella terlihat anggun dengan dandanan yang natural. Dalam unggahan instagram@sophia_latjuba88, netizen mengagumi kecantikan putri kedua Sophia Latjuba. Bahkan, disebut juga The Next Puteri Indonesia.

The next putri indonesia....and Miss universe nih,” komentar netizen.
Ya Allah mbaaaa... Anaknya cantik-cantik banget sih,”komentar yang lain. 
Kharismatik fresh n beauty,”komentar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya