Sylvia Troung Miss Global Hong Kong Penasaran dengan Babi Guling Bali

Sylvia Troung, peserta Miss Global 2022 dari Hong Kong
Sumber :
  • missglobal.com

VIVA – Diadakan untuk yang kesepuluh kali, kontes kecantikan Miss Global 2022 sedang berlangsung di Bali. Ajang yang diikuti oleh 73 negara ini puncaknya akan digelar pada 11 Juni mendatang dan dipandu oleh Miss Universe 2005, Natalie Glebova bersama Altaf Vicko.

Fashion Show dan Penampilan Raisa Pukau Penonton dalam Penutupan Bali Jagaditha 2024

Sebelum acara puncak, para peserta mengikuti masa karantina yang dimulai dari 31 Mei sampai 7 Juni ini dan preliminary competition atau kompetisi praeliminasi pada 8 Juni. Dalam kompetisi ini kontestan menunjukkan penampilannya dalam balutan gaun malam dan kostum nasional masing-masing negara.

Penasaran dengan babi guling

Viral Bule Inggris Bawa Kabur Truk, Begini Respons Dinas Pariwisata Bali

Babi Guling Pande Egi.

Photo :
  • Instagram @babigulingpandeegi

Dari sejumlah peserta mancanegara, kontestan asal Hong Kong, Sylvia Troung menjadi sorotan. Pasalnya, wanita ini ingin mencicipi kuliner Indonesia terutama babi guling khas Bali. Selain itu, ia juga penasaran dengan ayam goreng, ayam bakar, dan soto ayam. 

Resort Mewah di Sanur Bali Siap Manjakan Wisatawan

Demi menjajal makanan Indonesia, selepas malam penyerahan mahkota rencananya Sylvia tidak langsung pulang. Ia ingin menetap untuk sementara waktu.

Selama di Bali Sylvia mengaku bahwa cuacanya terasa cukup panas. Terlepas dari soal cuaca, ia mengungkapkan dirinya dibuat kagum oleh keberagaman makanan, budaya, masyarakat, serta lingkungan yang ada di Pulau Dewata. Hal tersebut justru membuatnya membantu keluar dari zona nyaman.

Pj. Gubernur Bali Mahendra Jaya melakukan peninjauan ke sejumlah stand pameran Travel Exchange di BBTF 2024

Target Transaksi Travel Exchange dalam Ajang BBTF Capai Rp7,61 Triliun

Target Transaksi Travel Exchange dalam Ajang BBTF Capai Rp. 7,61 Triliun

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024