Sambil Nangis, Ruben Onsu Ungkap Permintaannya Jika Sudah Tiada

Ruben Onsu.
Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Artis Ruben Onsu mengaku sudah mempersiapkan segala hal, jika suatu saat dia akan dipanggil Yang Maha Kuasa, termasuk amanat untuk keluarganya. Hal tersebut ia beberkan dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 8 Juni 2022.

Dalam video tersebut, Ruben bercita-cita ingin ketiga anaknya tumbuh menjadi lebih pintar daripada dirinya. Suami dari Sarwendah ini mengharapkan buah hati dan saudara-saudaranya yang lain menjadi penerus perusahaannya.

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

“Mel, gue selalu punya cita-cita, anak gue tuh harus lebih pintar. Karena perusahaan yang gue bikin, yang gue olah, dan gue kelola saat ini, ya gue berharap mereka yang jadi penerusnya, bersama uncle-nya,” ujar Ruben.

Rupanya Ruben mempunyai alasan tersendiri mengapa ia ingin anak-anaknya menjadi penerus perusahaan. Pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini menyatakan kalau harapannya ini merupakan persiapan jika ada hal-hal tak terduga atau dirinya meninggal dunia. Sebab tidak ada yang tahu rencana Tuhan.

Ia mengatakan, “gue sudah mempersiapkan semua itu, Mel. Karena gue tahu banget, jika Tuhan udah punya mau, kita gak bisa halangin.”

“Kalo gue ada apa-apa, bini gue udah tau. Anak gue mesti gimana. Jadi udah banyak pesan-pesan yang, ‘ini ya, pokoknya ini’,” sambung ayah dari tiga anak ini.