8 Barang Unik di Kantor RANS Entertainment, Ada Spirit Doll

Barang-barang di Kantor RANS Entertainment
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah artis Indonesia yang sering mencuri perhatian publik. Pasangan fenomenal ini kemudian mendirikan sebuah perusahaan bernama RANS Entertainment yang sudah berkembang menjadi entitas yang besar dan terus melebarkan sayapnya ke berbagai sektor bisnis. 

Nagita Slavina Bocorkan Rahasia Perawatan Tubuhnya

Rans Entertainment mulanya adalah kanal YouTube dan rumah produksi yang dibentuk pada 27 Desember 2015 silam. Nama RANS sendiri berasal dari gabungan inial nama antara Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS). Kanal YouTube ini berisi konten-konten seputar keseharian keluarga Raffi-Nagita. 

Popularitas RANS sang tinggi, terbukti dari kanal YouTubenya yang sudah mempunyai jumlah pengikut sebanyak 23,7 juta subscriber. Sementara di Instagram sudah diikuti oleh 2,5 juta followers. Tapi ternyata di balik kepopuleran RANS Entertainment, ada barang-barang unik sekaligus aneh yang tersimpan di kantor milik Raffi Ahmad tersebut. 

Strategi Endress+Hauser Indonesia Genjot Kinerja Bisnis 2024

“Bingung gak kenapa ada barang barang ini di kantor? Sama kok kita juga, kira kira ini buat apa coba guys,” tulis @poweransger seperti dikutip VIVA pada Jumat, 10 Juni 2022. 

Barang-barang tersimpan itu terdiri atas spirit doll yang terlihat sangat menyeramkan. Tampak boneka tersebut memakai baju perpaduan warna putih dan pink lengkap dengan riasan seperti boneka hantu. Kemudian ada pula ban motor, mic untuk karaoke, mainan geleng geleng. 

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Selain itu, barang yang cukup aneh di dalam kantor RANS Entertainment tersebut adalah mesin pompa bensin. Kemudian ada pula barang yang berupa hand sanitizer, tapi sudah dalam keadaan macet. Lalu ada blow dryer dan terakhir barang yang paling unik adalah kursi cilik. 

Karena kehadiran barang-barang aneh sekaligus unik tersebut, warganet pun memberikan beragam komentar. Mulai dari yang melihat kantor tampak berantakan sampai komentar lucu. 

“Mohon maaf,... kayanya kayanya ktr agak berantakan ya,” tulis salah seorang warganet.

“Roy kiyoshi pasti tertarik nih adopt spirit dollnya,” imbuh warganet yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya