Kabar Kiswinar, Pria yang Tidak Diakui Sebagai Anak Mario Teguh

Kiswinar
Sumber :
  • IG @kiswinar

VIVA – Nama Mario Teguh sempat menjadi sosok yang diidokalan banyak orang. Kata-katanya sebagai motivator mampu membius banak orang dan menjadikannya sebagai salah satu sosok berpengaruh. Di tengah puncak kariernya, muncuk pria bernama Ario Kiswinar Teguh. 

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Kiswinar mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Mendengar hal tersebut, Mario Teguh tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Kasus ini sempat ramai diperbincangkan masyarakat sekitar 5 tahun lalu.

Bahkan ada laporan polisi yang dibuat oleh masing-masing pihak. Saat kasus semakin ramai, Mario Teguh memilih rehat dan tidak lagi muncul di layar kaca seperti biasanya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Photo :
  • U-Report

Dirangkum dari berbagai sumber awal mula masalah yakni saat Mario bercerai dengan Aryani Soenarto, di tahun 1995 Mario Teguh mempersunting Linna Teguh dan dikaruniai dua orang anak yakni Audrey Teguh dan Marco Teguh.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Lalu Mario Teguh tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai darah dagingnya hingga memintanya untuk melakukan tes DNA. Hal tersebut disanggupi oleh pria kelahiran 29 April 1986 tersebut dan hasil yang keluar menyatakan jika Ario Kiswinar adalah anak Mario Teguh.

Kasus tersebut menguap begitu saja. Kini Mario Kiswinar sudah berusia 36 tahun. Ia aktif mengelola usaha. Selain itu, Kiswinar juga beberapa kali hadir sebagai pembicara dalam berbagai aktivitas.

Ario Kiswinar

Photo :
  • Diza Liane/VIVALIFE

Selain itu, dirangkum dari berbagai sumber Kiswinar juga mengajar seni rupa dan mendirikan Komunitas Pecinta Kertas. Terlihat dari kolom komentar Instagram Kiswinar, sampai saat ini masih ada yang menyangkut pautkan dengan Mario Teguh. Namun Kiswinar terlihat santai menanggapi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya