Kalah Tinju dari Nikita Mirzani, Begini Kondisi Wajah Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Aktris Nikita Mirzani dan Dinar Candy adu jotos di atas ring tinju dalam ajang Holywings Sport Show, yang digelar pada Minggu malam, 12 Juni 2022, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta. Sebelum bertanding tinju, baik Nikita maupun Dinar sama-sama sudah berlatih mempersiapkan diri.

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Selama bertanding, Nikita lebih mendominasi permainan hingga akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Ya, Dinar Candy harus menerima kekalahan dan mengakui kemenangan Nikita Mirzani.

Setelah keduanya selesai bertanding, Nikita dan Dinar sama-sama tidak menyimpan dendam dan tetap menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Hal itu terbukti dari unggahan Nikita di Instagram story pribadinya. Nikita mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan Whatsapp antara dirinya dan Dinar.

tvOne Fight Show Hadirkan Pertarungan Selebritis di Ring Tinju

Dalam foto tangkapan layar itu, Nikita memuji dan mengapresiasi Dinar Candy. Nikita mengaku salut kepada Dinar karena berani mengambil risiko melawannya di atas ring tinju.

"Dinar makasih ya sayang. Aku appreciate banget. Dinar Keren banget . Aku salut sama kamu neng. Kamu menang menurut aku karena kamu berani ambil match lawan aku," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Senin, 13 Juni 2022.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"the best buat nyai," jawab Dinar Candy.

Isi chat Nikita Mirzani dengan Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram

Kemudian, Nikita bertanya mengenai kondisi wajah Dinar Candy pasca bertanding tinju dengannya. Dinar bersyukur karena wajahnya baik-baik saja dan tidak mengalami sesuatu hal yang serius. Dinar merasa tubuhnya semakin sehat setelah ikut ajang tinju tersebut.

"Gak apa-apa kan mukanya?" tanya Nikita Mirzani.

"Aman nyai gak kenapa-kenapa. Hahahaha seruuuu nyai …. aku jadi shat boxing pokonya edaaan aku suka," jawab Dinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya