Dijuluki Ratu Kontroversi, Ini 5 Kasus tentang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak mengundang kontroversi, ia bahkan dijuluki Ratu Kontorversi Indonesia karena selalu terlibat "masalah". 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Seperti baru-baru ini, rumah Nikita Mirzani di daerah Pesanggrahan didatangi polisi dari Polres Kota Serang dan akan membawa Nikita untuk diperiksa. Namun belum ada tanggapan apa apa mengenai alasan mengapa ibu dari tiga anak itu dijemput paksa. 

Selain di atas, berikut ada lima kontroversi Nikita Mirzani yang pernah membuat heboh jagat hiburan : 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Ribut Dengan Artis Lain

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani memang "langganan" ribut dengan artis artis lainnya. Dengan sifatnya yang pemberani dan mulut nyablak, tak jarang Nikita Mirzani terlibat adu mulut hingga sindir menyindir dengan artis lain.

Salah satu contohnya adalah yang baru - baru ini, Nikita Mirzani sempat menyindir adik dari Alm Bibi Andriansyah dan Almh Vannesa Angel, Fujianti karena tarif yang ia pasang terlalu mahal & aji mumpung terkenal karena kematian sang kakak. 

Ia membandingkan tarif yang dipasang Fuji dengan tarif ayah dari Almh Vannesa Angel Doddy Sudrajat. "Lo mau tahu nggak netizen. Biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp 2,5 juta dan mau lagi. Nggak pake nanya ada budget-nya nggak," kata Nikita Mirza melalui Instagramnya. 

Kasus Pidana

Nikita Mirzani Jalani Sisa Hukuman Penjara di Pondok Bambu

Photo :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi

Pada 2012, Nikita dilaporkan oleh kakak beradik Olivia dan Beverly Sandie. Dalam kasus ini, Nikita dinyatakan bersalah dalam yang membuat dia harus mendekam di penjara selama 57 hari. Majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan 4 bulan penjara, dipotong masa tahanan 57 hari.

Nikita Mirzani juga pernah terlibat kasus penganiayaan dengan mantan kekasihnya, Kiki dari band The Potters. Nikita, melaporkan Kiki lantaran disiram air panas oleh Kiki hingga mengakibatkan luka di bahu belakang.

Tak sampai disitu, Kiki balik melaporkan Nikita dengan tuduhan penganiayaan. Ia juga membeberkan bukti visum berupa luka di bagian leher, kepala dan perut.

Ribut Dengan Mantan Suami

Dipo Latief dan Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani tercatat pernah menikah sebanyak dua kali, yaitu dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief. Ia dikaruniai tiga orang anak dengan mantan suaminya. 

Diketahui, Nikita Mirzani selalu ribut dengan mantan suaminya dan tidak akur. Terkahir adalah dengan Dipo Latief, yang bahkan membuat Nikita harus mendekam di balik jeruji selama beberapa saat karena dugaan penganiayaan. 

Diduga Terlibat Prostitusi

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Kontroversi ini terjadi di tahun 2015. Nikita Mirzani diduga terlibat dalam prostitusi online. Saat itu, Nikita ditangkap di kawasan Hotel Indonesia. Niki ditangkap dengan salah satu rekan artisnya dan dua mucikari. Meski akhirnya ia berkata bahwa itu adalah salah paham, namun banyak yang percaya bahwa ibu dari tiga anak ini juga sempat terlibat. 

Ribut Tentang Habib Rizieq

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Masih ingat dengan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia setelah lama "lari" ke Arab? Nah, Nikita Mirzani tak ketinggalan juga pernah ribut mengenai hal ini. 

Melalui akun Instagramnya, Nikita mengunggah video singkat yang memperlihatkan ia menyindir kepulangan RIzieq Shihab. Menurutnya kepulangan Rizieq yang saat itu disambut banyak massa di Bandara Soekarno-Hatta sangat berlebihan.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Nikita Mirzani dalam video.

Banyak pengikut Habib Rizieq yang kesal dengan hal ini dan menantang Nikita Mirzani untuk berduel dan berbicara langsung dengan mereka, namun tidak ditanggapi oleh Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya