Marshanda Ungkap Firasat Mau Meninggal, Netizen Soroti Hal Ini

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA – Baru-baru ini, Marshanda menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Denny Sumargo, CURHAT BANG Denny Sumargo. Kehadiran Marshanda sebagai bintang tamu dalam tayangan YouTube Denny Sumargo itu mengungkap sejumlah cerita kehidupan Marshanda.

BPBD Luwu Sebut 7 Orang Tewas, 2 Hilang, dan Ribuan Rumah Terdampak Banjir

Beberapa hal yang diceritakan oleh Marshanda di hadapan Denny Sumargo itu terkait dengan kondisi kesehatannya belakangan ini.

Dalam tayangan itu, Marshanda mengungkap bagaimana dirinya akhirnya bisa sampai didiagnosis tumor payudara, hingga kondisi kesehatan mentalnya pasca didiagnosis tumor payudara.

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

Tidak hanya itu saja, dalam tayangan YouTube Denny Sumargo itu, Marshanda juga membahas terkait dengan firasatnya yang mau meninggal.

"Aku dapat feeling  kalau orang meninggal aku pernah waktu kecil diajarin kalau Islam diajarin gitu. Pokoknya kalau orang mau meninggal dia ada feeling. Gue ngerasain itu," kata Marshanda mengutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

"Aduh, dia ngomong meninggal di sini (di podcast) Tuhan Tuhan," timpak Denny Sumargo panik.

"Salah ya? Enggak disensor kan? Engak disensor lah orang nggak ngomong jorok," jawab Marshanda usai mendengar pernyataan Denny Sumargo.

Sebelumnya ramai diberitakan, para netizen menyebut ada beberapa artis yang meninggal setelah hadir di channel YouTube Denny Sumargo. Karenanya, ucapan Marshanda Denny Sumargo merasa takut.

"Iya ya udah cerita aja, entar yang salah gue kok, lanjut," ujar Densu pasrah.

Sontak saja potongan video terkait firasat Marshanda itu kemudian viral di media sosial. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti ekspresi dari Denny Sumargo saat Marshanda mengungkapkan punya firasat akan meninggal.

"Duhh bang den muka nya udh gak happy," ujar netizen.

"Bang densu dah takut itu jgn sampe deh kejadian," ujar lainnya.

"Densu panik nih," komentar netizen.

"Densu kena lagii," ujar netizen."Kasian deh kalo meninggal beneran, pasti densu yg kena bully ," ujar lainnya.

"Duhhh deg²an nih bang densu pasti," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya