Nice! Arifin Putra akan Bintangi Film Angels Fallen: Warriors of Peace

Arifin Putra
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA – Satu lagi torehan mentereng dicatatkan aktor Tanah Air yang mampu berkiprah di pentas perfilman dunia. Adalah sosok Arifin Putra yang namanya kini tengah jadi perbincangan setelah namanya muncul untuk membintangi film Hollywood berjudul Angels Fallen: Warriors of Peace.

Menggali Keadilan, Arifin Putra Ungkap Ide Besar di Balik Film Sang Pengadil

Seperti yang diketahui, Angels Fallen: Warriors of Peace merupakan edisi sekuel dari film Angels Fallen. Nantinya Arifin Putra akan beradu akting dengan aktris Denise Richards.

"Proud to announce that I'll be sharing the screen with the talented @deniserichards in an upcoming independent US film #AngelsFallen2," tulis Arifin Putra dalam caption dari unggahan akun Instagram pribadinya, @arifinputra_.

Aktor Reza Rahadian Hadiri Acara Pernikahan Penggemarnya, Netizen Heboh

Pemeran karakter Uco dalam film The Raid 2 itu pun mengumumkan sekaligus mengungkap kebanggaannya terkait hal tersebut dengan screenshot judul artikel laman Variety.

Tak hanya itu, Arifin juga menyebut bahwa dirinya sangat mengidolakan sosok Denise Richards. Salah satu finalist MTV VJ Hunt 2003 itu pun mengaku begitu antusias untuk bisa bekerja bareng dengan sang idola.

Anak Artis Ini Jadi ‘Pekerja Seks’, Orang Tua Murka

"Been a big fan of hers over the years so this will be quite the surreal experience!" ungkap Arifin Putra. Menurut ulasan Variety, proses syuting Angels Fallen: Warriors of Peace bakal dilakukan pada Agustus mendatang di Los Angeles.

Film Angels Fallen: Warriors of Peace disutradarai Ali Zamani yang juga merupakan director pada film Angels Fallen. Setidaknya ada 4 produser yang akan terlibat dalam penggarapan Angels Fallen: Warriors of Peace yakni Kholafai dari Eleven Seven Productions, Jeff Miller dari Millman Productions, Ronnie D Lee dari Ron Lee Productions dan Djonny Chen dari Silent D Pictures.

Girry Pratama

Cerita Girry Pratama, Gaet Jose Purnomo hingga Arifin Putra di Sang Pengadil

Girry Pratama menekankan bahwa pembuatan film ini memerlukan riset yang matang dengan berkonsultasi ke sejumlah hakim.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024