Ditanya Alasan Beli Mobil Mewah, Begini Jawaban Asyik Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Rudy Salim.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA – Raffi Ahmad baru saja menambah koleksi mobil mewahnya dengan membeli Rolls-Royce Phantom. Raffi membeli mobil mewah itu seharga lebih dari Rp20 miliar dari Prestige Showroom Pluit, milik Rudy Salim selaku pengusaha sekaligus teman dekat Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar, ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap. Kurang lebih iya 6 bulan (inden), belum bisa dibawa kita masih urus surat-suratnya,” kata Rudy Salim di Prestige Showroom Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 19 Juli 2022.

Tidak hanya satu, Raffi dikenal mengoleksi mobil mewah dari berbagai merek. Alasan Raffi membeli mobil-mobil mewah, salah satunya karena ingin menikmati hidup. Raffi merasa dirinya sudah bekerja keras, sehingga tidak ada salahnya jika dia turut menikmati hasilnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"(Tujuan beli mobil mewah) menikmati hidup, enjoy life. Kalau kita kerjanya halal maksudnya kita mau pakai apapun kan bebas-bebas aja. Hidup kan cuma sekali apa yang kita pake, kita seneng, gimana caranya biar manfaat," kata Raffi Ahmad ditemui di tempat yang sama.

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Bagi suami Nagita Slavina itu, memiliki mobil mewah bisa dijadikan untuk investasi sekaligus gaya hidup. Raffi berharap, mobil mewah yang dia beli, bisa 'diputar' lagi sehingga bisa balik modal. 

"Kalau aku bisa investasi, bisa lifestyle. Niatku kalau udah lunas bisa ku sekolahin ku putar lagi duitnya supaya duit balik lagi. Jadi, mobil kalau aku beli cash aku sekolahin lagi surat-suratnya, supaya aku bisa puterin lagi di usaha, biar duitnya balik lagi," ujarnya. 

"Mobil kan suka turun (harganya), tapi aku rata-rata dipakai 5 tahun ya udah lah gapapa. Kalau aku beli cash aku sekolahin lagi surat-suratnya, nanti dibikin bisnis supaya duitnya balik lagi setahun, dua tahun. Jadi suka dua kali lipet baliknya," sambung Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya