Ngamen di Stasiun MRT, Angelina Sondakh: Yang Penting Halal

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA – Angelina Sondakh belum lama ini terlihat mengamen dengan sebuah band di salah satu stasiun MRT di Jakarta. Dalam video di channel YouTube, Angelina yang mengenakan kerudung merah muda tampak sedang bernyanyi menghibur para penumpang yang hendak naik ataupun turun dari MRT.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Kepada awak media, Angelina mengungkapkan bahwa ia memang benar tengah mengamen di stasiun MRT. Setelah bebas dari penjara, Angelina mengaku bahwa saat ini dirinya harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Angelina tidak mau pilih-pilih dalam pekerjaan, selama pekerjaan itu halal dan mendatangkan uang. Ia mengaku harus mendapat uang untuk membiayai kehidupan dirinya dan sang buah hati.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

“Ya Alhamdulillah tadi ngamen aja gitu. Karena maklum lah setelah bebas kemarin, apa aja kita (kerjakan) apa aja yang penting halal,” kata Angelina Sondakh dikutip VIVA dari channel YouTube, Senin, 20 Juni 2022.

“Sekarang aku harus mencari uang untuk membiayai anak-anakku. Ya begini, memang pekerjaanya jadi begini,” katanya menambahkan.

Wali Kota Berharap Proyek MRT 'Beneran' Sampai Tangsel: Itu Kita yang Usul

Angelina Sondakh mengaku merasa sangat bersyukur karena Allah masih memberi kesempatan dan kesehatan kepada dirinya sehingga masih bisa bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup.

“Aku bersyukur karena Allah masih memberikan kesempatan kepadaku sehingga aku bisa menutupi semua kebutuhan aku dan anak-anakku,” kata Angelina Sondakh.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024