Ulang Tahun Ke-30, Ayu Ting Ting Nangis Curhat Pengin Punya Suami

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan mendapat kejutan ulang tahun yang ke-30 tahun. Ayu Ting Ting juga diketahui mendapat kiriman truk makanan dan minuman dari Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu di hari pertambahan usianya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Serangkaian kejutan ulang tahun pun diterima pedangdut asal Depok itu. Namun di tengah itu semua, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan rasa sedihnya di pertambahan usianya yang ke-30 tahun.

Salah satu keinginan Ayu Ting Ting di usia 30 tahun ini adalah bisa memiliki keluarga yang utuh yang bisa menjaganya dan putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Pengen gitu punya keluarga yang betul-betul utuh yang bisa jagain Bilqis, bisa jaga ibunya," kata Ayu Ting Ting mengutip akun gosip lambegosiip.

Ayu Ting-ting dan Jordy Onsu

Photo :
  • Instagram @jiocis_elicahya
Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa ada momen di mana dia dan Bilqis menginginkan sosok seorang pria yang bisa menjaganya. Meski begitu, Ayu mengaku tetap bahagia saat ini bersama dengan sang putri.

"Pokoknya ada waktunya lah, maksudnya aku sama Bilqis itu tuh pengen bahagia tapi sekarang bahagia alhamdulillah cuma pengen aja (punya keluarga)," lanjut dia.

Sambil meneteskan air mata, Ayu Ting Ting juga mengungkap alasan lain dia ingin memiliki suami, yakni agar tidak ada berita miring lagi tentangnya. Mengingat beberapa waktu silam, rumor terkait kedekatannya dengan sosok Raffi Ahmad begitu menggemparkan publik. Bahkan karena rumor itu, hubungan baiknya dengan Nagita Slavina ikut terimbas.

"Iya (pengen punya keluarga) biar enggak ada yang berisik aneh-aneh lagi atau apalah gitu," kata dia.

Diungkap Ayu Ting Ting, memang banyak yang mendekati dia. Namun, tidak sedikit dari mereka yang takut berteman dengannya lantaran statusnya itu.

"Mungkin banyak orang yang kayak deketin terus kadang ada yang takut juga main sama aku ya mungkin posisi aku kan masih sendiri jadi pengen aja punya seseorang yang bisa sayangin kita ya Qis, karen Bilqis kan udah besar juga," ujar Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya