Usia Kehamilan 8 Bulan, Ria Ricis Ingin Melahirkan Secara Normal

Maternity Shoot Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah berbahagai. Keduanya akan segera menjadi orang tua. Saat ini, usia kandungan Ricis sudah berusia delapan bulan. Itu artinya, tidak lama lagi Ria Ricis akan segera melahirkan.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Saat ditemui awak meria, Ricis mengungkapkan bahwa dirinya ingin melahirkan secara normal. Dalam kesempatan itu, Ricis meminta doa terbaik untuk dirinya agar bisa melahirkan secara normal.

“Pengin banget (melahirkan secara normal), mohon doanya. Kalau bakal lahiran normal. Tapi Caesar juga gak apa-apa,” kata Ria Ricis di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini. 

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Ria Ricis

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun meski begitu, Ricis juga mengaku tidak apa-apa jika ia akhirnya harus melahirkan secara caesar. Bagi Ricis, mau normal ataupun caesar sama-sama memerlukan perjuangan yang sangat besar. Mau normal ataupun caesar, tidak mempengaruhi nilai seorang ibu.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

“Sebenarnya mau normal dan caesar, itu perjuangan yang sangat besar. Karena kakak pertama aja Caesar, nah itu sakitnya aja luar biasa. Jadi kalau orang bilang ibu kan harus normal gini gini, ya enggak juga,” kata Ria Ricis.

“Sebenarnya keduanya bagus, tapi Ricis pribadi selagi bisa diusahakan normal ya Insya Allah tubuhnya mampu pengin. Kalau Caesar pun ya gak apa-apa,” katanya menambahkan.

Hal senada pun disampaikan oleh Teuku Ryan. Mau normal ataupun caesar, Ryan memasrahkan sepenuhnya kepada keputusan Tuhan. Terpenting bagi Ryan adalah Ricis dan bayinya nanti sehat.

“Yang terbaik jalan dikasih sama Allah. Yang penting anak sama ibunya sehat,” kata Teuku Ryan.


--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya