Profil Gleycy Correia Miss Brasil Pacar Kiper Arema FC yang Meninggal

Gleycy Correia
Sumber :
  • Instagram @gleycycorreia

VIVA – Miss Brasil Gleycy Correia dikabarkan meninggal dunia di usia 27 tahun pada Senin, 20 Juni 2022. Ratu kecantikan Brasil tersebut diketahui meninggal dunia karena mengalami pendarahan otak dan serangan jantung setelah operasi amandel rutin yang dilakukannya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Perempuan muda dan cantik tersebut meninggal dunia di sebuah rumah sakit di kota Macaé, Brasil setelah dua bulan mengalami koma tanpa aktivitas neurologis. Seperti yang dikutip dari New York Post pada Rabu 22 Juni 2022, Gleycy Correia menjalani operasi untuk mengangkat amandelnya pada akhir Maret lalu dan setelah lima hari di rumah, ia mengalami pendarahan. Kemudian Gleycy dilarikan ke rumah sakit dan mengalami serangan jantung pada 4 April 2022. 

Publik pun dibuat penasaran dengan profil Gleycy Correia seorang Miss Brasil dan diketahui juga merupakan kekasih dari Adilson Maringa kiper Arema FC yang harus meninggal di usia muda. Berikut ini profil Gleycy Correia yang meninggal karena operasi amandel rutin yang dilakukannya. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Profil Gleycy Correia 

Gleycy Corre

Photo :
  • IG @gleycycorreia
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Gleycy Correia dinobatkan sebagai Miss United Continents Brazil dan Miss Costa do Sol pada tahun 2018 lalu. Selain itu, Gleycy Correia juga merupakan seorang entrepreneur muda dan menjadi sosok publik figur yang cukup dikenal di media sosial. Dirinya memiliki lebih dari 50 ribu pengikut di akun Instagram-nya.

Perempuan cantik berambut cokelat ini diketahui lahir dalam sebuah keluarga yang sederhana di Brasil, hal itu diungkapkannya melalui aku media sosial pribadinya. 

"Saya benar-benar tidak dilahirkan dalam buaian emas, saya dari keluarga yang sangat sederhana, tetapi saya sangat bangga akan hal itu, sangat bangga," tulis Gleycy dalam salah satu unggahannya.

Kekasih Adilson Maringa kiper Arema FC

Gleycy Correia diketahui merupakan kekasih Adilson Maringa yang dimana adalah kiper dari klub sepak bola Arema FC. Hal itu diketahui melalui unggahan di laman Instagramnya dan unggahan di Instagram Stories-nya. Bahkan dirinya pernah memposting video saat sang kekasih tengah bernyanyi untuknya dan terlihat cantik dan bahagia. Adilson Maringa juga mengunggah ucapan belasungkawa atas kepergian sang kekasih tercinta. 

Perjalanan karier

Correia diketahui mulai bekerja pertama kali saat  usianya masih 8 tahun. iA mendapatkan pekerjaan sebagai seorang yang melakukan manikur di sebuah salon kecantikan. 

Kemudian saat dirinya mulai beranjak remaja, ia mulai mengikuti kontes kecantikan lokal sebelum akhirnya dinobatkan sebagai Miss United Continents Brazil pada tahun 2018 di usianya yang ke-23 tahun.

Setelah memenangkan kontes, Correia kemudian melanjutkan kariernya dengan bekerja sebagai seorang model dan ahli kecantikan yang berspesialisasi dalam riasan permanen. Banyak karyanya yang bisa dilihat di halaman Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya