Raffi Ahmad Lebih Pilih Kehilangan Uang daripada Waktu

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Artis Raffi Ahmad sudah merintis kariernya sejak remaja hingga ia bisa sukses seperti sekarang. Tentu mencapai keberhasilan tersebut, ia harus melalui berbagai sepak terjang dalam industri hiburan. Sekarang suami dari Nagita Slavina ini bisa dibilang tinggal memetik usahanya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Salah satu buah dari usahanya yaitu harta yang sangat melimpah. Namun di balik kekayaan yang ia miliki, ada hal yang harus ia relakan yakni waktu. Hal ini ia sampaikan dalam video milik kanal YouTube MOP Channel yang dipandu oleh Ruben Onsu.

“Orang lihat si Raffi sukses, si Ruben sukses. Tapi perjalanan kita panjang nih,” ujar Raffi dalam video yang diunggah pada 21 Juni 2022 ini.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ia melanjutkan, “saat 20 tahun lebih kita berjalan menuju ke arah sini, yang orang bilang sukses, ternyata ada yang ketinggalan yaitu waktu gue sama keluarga, sama nyokap gue, nenek gue sekarang sakit-sakitan.”

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi membeberkan dalam perjalanannya sebagai artis papan atas banyak hal yang terlewatkan bahkan ketika dirinya sudah menikah dan mempunyai anak. Pria kelahiran 17 Februari 1987 ini tak menyadari bahwa anaknya Rafathar sudah tumbuh besar dan ibunya sudah semakin tua.

Lantas hal tersebut membuatnya bertanya-tanya mengapa ia bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk syuting dibandingkan berkumpul bersama keluarga.

“Setelah gue flashback, gue syuting bisa ngabisin waktu lebih dari 12 jam, ketemu sama ibu gue nggak bisa, ketemu sama istri gue nggak bisa, paling ketemu bini 2-3 jam,” tutur Raffi.

Dengan memperoleh harta sebagai nilai kesuksesan, Raffi sangat bersyukur. Tetapi di sisi lain ia merasa belum puas sampai suatu saat ia merenung kalau kehilangan uang adalah hal yang ‘remeh’.

“Alhamdulillah gue dikasih sama Allah dapet nih, kok nggak ngerasa cukup terus. Tapi setelah gue pikirin terus, kehilangan uang tuh nothing, kehilangan waktu itu something, kehilangan keluarga itu everything,” kata pemain film Love is Cinta ini.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Ia merasa bila kehilangan uang, dirinya masih bisa menjalankan hidup. Namun ketika kehilangan waktu dan keluarga membuat Raffi sedih. Menurutnya, sehebat atau sekaya apapun seorang, manusia tak ada artinya tanpa keluarga.

“Gue ngerasa kalo duit gue ilang ya gue masih bisa hidup kok. Tapi kehilangan waktu tuh sesuatu, waktu tuh nggak bisa kita beli. Apalagi kehilangan keluarga. Itu (keluarga) ternyata segalanya lah,” ucap Raffi.

Lalu ia menambahkan, “sekaya apapun, sehebat apapun, seterkenal apapun, saat keluarga kita nggak ada ya nggak bisa.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya