Gemas! 9 Potret Lee Min Ho dari Masa Kecil Hingga Dewasa

Lee Min Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz –  Aktor tampan Lee Min Ho baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 pada hari Rabu, 22 Juni 2022 kemarin. Sang aktor kemudian mengunggah momen perayaan ulang tahun itu lewat media sosial pribadinya. Dalam unggahan itu, Min-ho berfoto dengan ratusan kado yang diterima dari para penggemarnya. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Penggemar yang tergabung di Minoz ini memberikan berbagai kado seperti balon, bunga, boneka, sampai kado yang masih terbungkus. Aktor yang lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul pada 22 Juni 1987 ini rupanya tidak memiliki niat untuk terjun menjadi seorang aktor. Cita-cita awalnya malah hanya ingin menjadi pemain sepak bola profesional. 

Tapi sayang, ia terpaksa harus mengubur keinginan tersebut karena mengalami cedera ketika SD. Setelah mendapat desakan dari sang ayah, Lee Min Ho akhirnya melakukan debut pertamanya tahun 2006 silam. Nah, untuk mengetahui potret Lee Min Ho dari kecil sampai saat ini, simak ulasan berikut yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

1. Aktor tampan kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini ternyata mempunyai wajah tampan sejak kecil. Dalam potret tersebut, Lee Min Ho terlihat duduk di kursi dengan senyum merekah di wajahnya. 

Lee Min Ho

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

2. Bila dalam drama Boys Over Flower, Min-ho berambut keriting, maka berbeda ketika dirinya masih kecil. Karena aktor yang sekaligus jadi penyanyi ini dulunya pernah memiliki rambut panjang. 

Lee Min Ho

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Salah satu potret masa kecil Lee Min Ho ini sangat menarik perhatian kaum hawa. Baik masa kecil maupun saat ini, Lee Min Ho ternyata mempunyai senyum yang sama-sama menawan.

Lee Min Ho

Photo :
  • Tangkapan Layar
 

4. Sejak kecil, Lee Min Ho memiliki cita-cita untuk menjadi pesepakbola profesional. Bahkan, ia terpilih dalam tim sepak bola yang dilatih oleh pemain Korea Selatan bernama Cha Bum Kum. 

Lee Min Ho

Photo :
  • asiantown.net

5. Namun, saat duduk di bangku sekolah dasar (SD), Min-ho harus menggantung sepatu lantaran mengalami cedera yang cukup parah. 

Lee Min Ho

Photo :
  • asiantown.net

6. Seperti seorang remaja pada umumnya, pria yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Konkuk jurusan Film and Arts ini juga pernah melakukan selfie dengan beberapa pose. 

Lee Min Ho

Photo :
  • me2day.net/actorlmh

7. Ini adalah potret Lee Min Ho saat bermain peran dalam drama berjudul Secret Campus tahun 2006 silam. Dia semakin memperlihatkan kebolehannya dalam bermain akting. 

Lee Min Hoo

Photo :

8. Kemudian tahun 2007 Min-ho melakukan debut sebagai pemeran utama dalam drama berjudul Mackerel Run. Tapi, popularitasnya semakin melambung setelah bermain di Boys Over Flowers. 

Serial drama Korea, Boys Over Flowers.

Photo :
  • Koreaboo

9. Setelah itu, drama-drama yang dimainkan oleh Lee Min Ho selalu mendapatkan rating bagus. Karena itu, bintang Hallyu ini pernah mewakili industri hiburan untuk berdiskusi dengan Presiden Korea. 

Lee Min Ho.

Photo :
  • Soompi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya