Kim Sae Ron Beri Kompensasi ke Semua Bisnis Terdampak Kecelakannya

Kim Sae-ron
Sumber :
  • Instagram @ron_sae

VIVA Showbiz –  Jumat pagi ini, 24 Juni 2022, news outlet dari Korea, YTN melaporkan bahwa aktris Kim Sae Ron menemui para korban yang terdampak kecelakaan DUI (Driver Under Influence), atau tindakan seseorang mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron diketahui menemui langsung para korbannya dan meminta maaf secara langsung.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Laporan tersebut menyatakan bahwa Kim Sae Ron juga telah memenuhi sebagian besar kewajiban mengganti uang. Hal ini menyusul saat insiden tersebut, Kim Sae Ron diketahui menabrak unit transformator yang berfungsi untuk menurunkan atau menaikkan tegangan listrik. Gara-gara kecelakaan tersebut, sejumlah bisnis di daerah tersebut tidak dapat menerima pembayaran dengan perangkat elektronik atau kartu kredit/debit.

Kim Sae Ron

Photo :
  • Koreaboo
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Menurut laporan tersebut, Kim Sae Ron tersebut secara pribadi mengunjungi setiap bisnis yang terkena dampak untuk meminta maaf. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa aktris tersebut telah memenuhi hampir semua kewajiban keuangannya kepada bisnis dan pemilik gedung yang terkena dampak.

Sebelumnya, Pada 18 Mei 2022, aktris Kim Sae Ron ditahan dan didakwa oleh polisi karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Belakangan terungkap bahwa Kim Sae Ron mengalami kecelakaan sebelumnya ketika dia mengendarai mobilnya ke pagar pengaman dan menabrak trafo listrik. Kecelakaan itu terjadi pada dini hari, yang membuat persimpangan Gangnam, yang sudah terkenal dengan kemacetannya di jam sibuk, menjadi macet lagi.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Menurut polisi, Kim Sae Ron menolak untuk menjalani tes breathalyzer dan dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani tes alkohol dalam darah. Hasil tes kemudian akan menunjukkan aktris itu mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Sejak itu, Kim Sae Ron telah mengambil tanggung jawab penuh. Aktris itu merilis permintaan maaf dan keluar dari proyek yang sedang dikerjakannya.

Kim Sae Ron adalah seorang aktris yang memulai debutnya sebagai aktor cilik pada usia 9 tahun. Satu tahun kemudian, dia akan mendapatkan terobosan besar pertamanya ketika dia memainkan peran Jeong So Mi dalam film The Man From Nowhere, yang dibintangi aktor Won Bin.

Sejak itu, Kim Sae Ron telah menikmati peningkatan popularitas yang stabil, membintangi drama seperti Mirror Of The Witch dan film seperti The Villagers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya