Bikin Iri! 3 Pesohor Dunia Main ke Rumah Raffi Ahmad

Ronaldinho dan Raffi Ahmad makn Bakso
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA Showbiz – Tak sedikit pesohor dunia main ke rumah artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan suami-istri itu merasa beruntung karena kediamannya dapat dipercaya sebagai tempat ngumpul para pesohor dunia tersebut. Ya, bisa saja hal ini membuat iri selebriti Tanah Air, namun hal ini sudah dianggap wajar lantaran nama besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia hiburan dan bisnis. Kedatangan mereka juga dikarenakan sebagai bentuk silaturahmi dan kerjasama bisnis.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Ingin tahu siapa saja pesohor dunia yang pernah main-main ke rumah Raffi Ahmad? Simak ya!

1. Choi Siwon

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Raffi Ahmad dan Choi Siwon menjadi akrab sejak beberapa tahun lalu. Saat itu Raffi Ahmad liburan ke Korea Selatan dalam program RANS the World. Dia main ke perusahan entertainment milik Siwon. Kemudian, saat Siwon ke Jakarta, Raffi Ahmad mengundang personil Super Junior ini ke rumahnya.

Selain bertemu dengan Raffi dan Nagita, Siwon juga bertemu dengan Gading Marten. Karena bertetangga, saat kedatangan Siwon, Gading tengah berada di rumah orangtua Rafathar tersebut. Selain Gading Marten, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah bersama ibunya, Amy Qanita pun ikut menyambut kedatangan pesohor asal Korea Selatan itu.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Raffi dan Gigi pun melanjutkan penyambutannya atas kehadiran Siwon di rumahnya. Keduanya mengajak Siwon untuk menikmati hidangan makan malam di meja makan. Ternyata Siwon merupakan sosok figur publik yang rendah hati.

Ia menyambut hangat berbagai makanan khas Indonesia seperti sate ayam, serabi, dan buah manggis. "Many foods," ujar Siwon dalam sebuah video di media sosial.

"Gub dan wagub Andara menyambut Siwon Choi di kediaman gub @raffinagita1717 toppp!!! Siap 2 periode hahahaa..ini Siwon kita angkat jadi warga kehormatan Andara ya fii," tulis Gading di akun Instagram miliknya, @gadiiing.

2. Tina Datta

Dalam rangka hari jadi ke-29, ANTV mengundang empat artis India untuk membintangi drama musikal. Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Bhavini Purohit, dan Roop Durgapal hadir ke Indonesia dan tak tanggung-tanggung juga main ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pada bulan Maret 2022, Tina Datta, Roop Durgapal, hingga Gautam Nain berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Saat berkunjung, Tina Datta dan Roop Durgapal diajak mengiris semangka sama Nagita. Raffi juga mengabadikan momen bersama Gautam Nain, aktor India yang menikah dengan kru televisi Indonesia. Raffi juga ngajakin Tina berkunjung ke salah satu supermarket andalan Indonesia.

Bahkan Tina Datta juga menggendong baby Rayyanza. Tina Datta dan Nagita Slavina tampak asik menghabiskan waktu bersama di rumah pasangan yang dijuluki sultan Andara itu.

Baru-baru in, dunia hiburan dibikin heboh lagi oleh Raffi Ahmad. Ya, pesebak bola dunia Ronaldhino juga berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Raffi dan Nagita menyajikan makanan tradisional indonesia, seperti pangsit dan bakso.

Ronaldinho ternyat suka memakan pangsit yang disajikan spesial untuk dirinya. Bahkan ia memuji jika pangsit yang disajikan sangat enak. Tanpa berbicara, Ronaldinho mngacungkan jari jempol sebagai tanda suka akan makanan disajikan.

Ronaldhino juga berkunjung ke Malang, Jawa Timur bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Dia diajak ke Unggul Sport Center milik Nicola Reza suami Momo Geisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya