DJ Joice Challista Ditangkap Polisi saat Akan Perform di Jakarta Barat

DJ Joice Challista.
Sumber :
  • Instagram @about.joice

VIVA Showbiz – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap mantan model majalah dewasa dan juga Disc Jockey, yang merupakan wanita dengan inisial J, yang ternyata belakangan diketahui bernama Joice Challista.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Salah seorang rekan DJ Joice yang enggan disebutkan namanya pun membenarkan, bahwa DJ Joice tertangkap polisi. Namun rekannya itu tidak mengetahui pasti DJ Joice tertangkap kasus apa. 

“Iya kabarnya ketangkep ya, informasinya rame sama teman-teman di grup WA (WhatsApp)” ujar seorang wanita, rekan DJ Joice yang enggan disebutkan namanya, saat dikonfirmasi VIVA, Senin 27 Juni 2022. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Wanita yang enggan disebutkan namanya itu juga mengatakan, DJ Joice akan perform di sebuah tempat hiburan malam “Hollywood” yang ada di kawasan Mangga Besar Tamansari, Jakarta Barat, pada Rabu 29 Juni 2022 mendatang.

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • dok. Pixabay
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Namun lantaran tertangkap diduga kasus narkoba dan hingga kini masih tidak bisa dihubungi, wanita tersebut memperkirakan DJ Joice tidak akan bisa hadir di tempat hiburan malam tersebut. 

“Padahal mau perform kan nanti di (Hollywood) Mangga Besar, tapi kayanya bisa ga hadir deh, kan ketangkep, dan belum ada kabar lanjutannya, tadi sore ketangkep kabarnya “ ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombespol Budhi Herdi Susianto membenarkan pihaknya menangkap wanita seksi berinisial J tersebut atas kasus kepemilikan narkotika. 

Budhi mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap J. 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto

Photo :
  • Istimewa

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Budhi dikonfirmasi Senin 27 Juni 2022.

Budhi mengaku belum bisa menjelaskan secara detail terkait penangkapan ini, lantaran yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan, termasuk jenis narkoba yang juga didapati sebagai barang bukti dan belum diketahui jenis apa. 

"Seperti tadi yang saya sampaikan bahwa (ditangkap) seorang perempuan inisial J," ujarnya. 

Budhi membenarkan bahwa Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang DJ terkait penyalahgunaan narkoba pada sore hari ini. 

Ilustrasi barang bukti narkoba.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

"Hari Senin sore, tadi jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ," ujarnya. 

Berdasarkan pemeriksan polisi, diketahui J juga merupakan mantan seorang model majalah dewasa. 

"Saat ini yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh Satresnarkoba," kata Budhi.

Sampai saat ini, penyidik masih memeriksa dan meneliti dengan mengirim barang bukti ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk mengetahui jenis narkoba yang digunakan J.

"Tentunya nanti akan terus kami dalami, teliti, dan akan kami lakukan pemeriksaan ke puslabfor apakah barang bukti itu merupakan narkotika atau psikotropika," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya