Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Mau Menikah Lagi, Karena Apa?

Desy Ratnasari
Sumber :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

VIVA Showbiz – Aktris senior Desy Ratnasari belakangan ini santer terdengar dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi dangdut King Nassar. Hal ini bermula saat mereka menyanyikan lagu romantis di sebuah acara televisi. Tapi, baik Desy Ratnasari maupun King Nassar kompak menyangkal bahwa mereka mempunyai hubungan spesial. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Kabar kedekatan Desy Ratnasari dan King Nassar ini pada akhirnya menuai pro kontra dari warganet. Sampai akhirnya, Desy mengaku bila dirinya memiliki alasan besar saat ini belum memutuskan untuk menikah. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang alasan Desy Ratnasari memutuskan untuk belum menikah yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

Ungkap Belum Mau Menikah Lagi

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Nama Desy Ratnasari memang belakangan ini tengah ramai diperbincangkan karena ia dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi dangdut, King Nassar. Kabar kedekatan ini terendus setelah rasa kagum Nassar terhadap sosok Desy Ratnasari memuncak. Desy Ratnasari mengatakan, bahwa banyak yang mengajaknya untuk menikah. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Seperti dari kalangan pengusaha, artis, dan bahkan pernah ditawari untuk menjadi istri. Namun, artis yang kini berusia 48 tahun itu mempunyai alasan tersendiri dirinya belum mau menjalin biduk rumah tangga. Ia tidak ingin main-main dan mencari sosok suami yang bisa mengerti serta membimbingnya untuk mencari surganya Allah SWT. 

"Kalo laki gajinya di bawah saya, nggak pede udah deh saya tuh nggak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama. Saya harus berenang dalam perasaan yang nggak nyaman," tutur Desy Ratnasari seperti dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s pada Selasa, 28 Juni 2022. 

"Sebenarnya ya ketakutan itu meski kita kasih 100 persen ke Allah kalau Allah bilang jadi ya jadi dan kita sebagai manusia hanya relasi," tambah Desy. 

Lebih lanjut, Desy Ratnasari menyatakan bahwa masalah gaji yang disinggungnya adalah hal yang realistis untuk kaum perempuan. 

"Itu memang hal kecil tapi bisa besar karena saya nggak mau sesuatu yang membuat saya merana besoknya," ungkapnya. "Bukan masalah 'gila ya dia matre banget' tapi kan bayar listrik pakai uang sayang bukan cuma pakai cinta," lanjut Desy Ratnasari.

Terapkan Prinsip Sekufu

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.

Photo :

Tidak hanya mencari sosok calon suami yang sempurna, tapi penyanyi lagu berjudul Tenda Biru ini mengaku bahwa dirinya mempunyai prinsip sekufu. Prinsip ini sudah lama dipegang oleh dirinya supaya tidak salah dalam memilih calon suami yang akan menemainya sampai akhir hayat. 

"Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial," tutup Desy Ratnasari. 

Pernikahan Sebelumnya

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasariterdepan

Sebagai informasi, Desy Ratnasari sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Ia pernah menikah pada Februari 1999 silam dengan teman masa sekolahnya di Sukabumi, Trenady Pramudya. Ia kemudian bercerai tahun 2000, setelah satu tahun berjalan. 

Kemudian pada Desember tahun 2001 silam, Desy Ratnasari juga santer dengan kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Sammy Hamzah. Tapi, lagi-lagi pernikahannya harus kandas pada Maret 2003 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya