Sisca Kohl Unggah Video Baru, Warganet Penasaran dengan Lokasinya

Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – Baru-baru ini content creator Sisca Kohl berhasil membuat  warganet di jagat maya heboh dan penasaran. Pasalnya, Sischa Kohl baru saja mengunggah sebuah video pada akun TikTok pribadinya, yang sedikit berbeda dari biasanya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Melansir unggahan video dari akun TikTok pribadinya @siscakohl, pacar dari Jess No Limit ini terlihat membuat konten yang berbeda dari biasa. Jika biasanya, pemilik nama Sisca Kohl ini menggugah sebuah video yang bertemakan makan-makan atau seputar makanan, tapi tidak untuk kali ini.

Pada unggahan videonya tersebut, Sisca Kohl terlihat asyik berjoget mengikuti irama sound yang berjudul Move it. Terlihat, Sischa Kohl begitu asyik menggerakan anggota tubuhnya sembari minum sekotak susu pada kontennya kali ini.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Pada konten terbarunya, Sisca Kohl juga terlihat sangat memukau dengan seragam serta jaket biru yang dikenakannya. Ditambah rok mini yang dipakainya, semakin membuat dirinya terlihat memesona.

Selain asyik berjoget, lokasi Sischa Kohl saat membuat video tersebut pun jadi sorotan. Tidak sedikit warganet yang dibuat penasaran dengan lokasi saat pacar dari Jess No Limit itu membuat konten terbarunya.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Melengkapi unggahannya tersebut, Sisca Kohl juga memberi keterangan pada video yang diunggahnya, " Minum susu biar sehat," tulis Sisca dikutip dari akun TikTok pribadinya, pada Sabtu 25 Juni 2022.

Sisca Kohl

Photo :

Sontak saja, unggahan video terbarunya itupun langsung menuai beragam komentar.  Dari komentar yang singgah pada unggahannya, tidak sedikit yang membicarakan lokasi keberadaan Sisca Kohl. Diduga, Sisca Kohl tengah berada di negeri Ginseng, Korea Selatan untuk menjalankan studinya yang sudah masuk secara offline.

Untuk komentar pertama kalinya, sang kekasih Jess No Limit mengungkapkan kerinduan pada sang pacar Sisca Kohl. "???????????????????????????? kangen ayangg ??????????????," ujar sang kekasih pada kolom komentar.

"buat yang nanya mbak Sisca ada dimana,dia lagi di Korea Selatan,karena Kampusnya sudah masuk secara Offline," salah satu pengguna TikTok turut memberikan klarifikasi keberadaan Sisca Kohl.

"lagi di korea ya mba?? jdi pengen denger mba sisca bicara bhs koreaa????????????????????," ujar warganet yang singgah pada unggahan videonya.

"Terlihat tidak sedang di indo yagesya," tulis lainnya.

"diam di Indonesia, bergerak di Korea. Yeahh, itulah mbk Sisca????," tambah lainnya.

Warganet lainnya pun menambahkan, "itu keknya dikorea yahh,soalnya minumannya yg diminum itu di Korea,".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya