Prilly Latuconsina Gak Takut Nikah Saat Sudah Tua

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Artis Prilly Latuconsina sering digosipkan dengan sejumlah publik figur Indonesia. Baru-baru ini ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Bos Ruang Guru Iman Usman. Namun kabar miring tersebut telah dibantah oleh Prilly. Ia mengaku dirinya dan Iman Usman hanya sebatas teman.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Sudah menginjak usia 26 tahun, tak jarang Prilly mendapatkan pertanyaan kapan menikah. Sering mendengar pertanyaan sejenis berulang-ulang kali, perempuan kelahiran 15 Oktober 1995 ini akhirnya angkat bicara. 

Melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada 29 Juni 2022, ia mengatakan kalau menikah bukan sekadar menyatukan dua kepala dalam satu atap.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Menikah itu bukan hanya menyatukan dua kepala dalam satu atap saja, sayang. Bukan cuma nyatuin cewek sama cowok wow udah halal, tinggal bareng,” ujar Prilly.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Menurutnya, dibutuhkan berbagai persiapan untuk menuju ke pelaminan antara lain dari segi fisik, batin, ekonomi, serta mental.

Ia melanjutkan, “nikah itu harus kesiapan fisik, kesiapan batin, kesiapan ekonomi, kesiapan mental.”

Perempuan bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini mengatakan jangan memaksa untuk menikah jika belum menemukan orang yang tepat walaupun secara umur sudah legal. Karena bisa saja berakhir perpisahan.

“Kalo kamu belum menemukan orang yang tepat, mau kamu umur berapa, ya jangan nikah. Daripada cerai, daripada pisah,” tuturnya.

Selain itu, Prilly mengatakan jangan menikah karena tekanan dari lingkungan sekitar seperti ketika teman-teman sudah menikah atau mempunyai anak.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

“Jangan pernah punya keinginan menikah karena tekanan. Sepupu-sepupu gue udah nikah, temen-temen udah punya anak, mama gue udah mau cucu,” ucap pemain serial web My Lecturer My Husband ini.

Sebaik-baiknya menikah adalah ketika diri sendiri sudah siap walaupun usia terbilang tak lagi muda.

“Menikah karena kamu yang siap,” kata Prilly.

Ia pun memberikan contoh publik figur menikah di usia yang sudah tidak muda lagi yakni Meghan Markle, 36 tahun serta Sandra Dewi, 33 tahun.

“Nikah tua tapi bahagia. Jadi, jangan takut (nikah saat umur sudah tua),” pungkas Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya