Profil Kento Yamazaki, Aktor yang Dirumorkan Pacari Suzu Hirose

Kento Yamazaki.
Sumber :
  • Instagram @kentooyamazaki.

VIVA Showbiz – Aktor Jepang, Kento Yamazaki kini sedang menjadi perbincangan karena dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Suzu Hirose. Terkait rumor yang sedang ramai beredar, manajemen Suzu Hirose dan Kento Yamazaki tidak menanggapi kedua artisnya tersebut dan memilih untuk menyerahkan berita kehidupan pribadi kepada mereka.

Siapa Suzu Hirose? Ramai Kabar Dinikahi Aktor Kento Yamazaki

Kento Yamazaki terkenal sebagai aktor sekaligus model tampan asal Jepang. Ia saat ini tengah terlibat kontrak dengan Stardust Promotion. Berikut profil Kento Yamazaki selengkapnya, dikutip VIVA dari KProfiles dan berbagai sumber, Minggu 3 Juli 2022. 

Kento Yamazaki lahir pada 7 September 1994 di Tokyo, Jepang. Pria tampan ini memiliki dua kebangsaan yaitu Jerman dan Jepang. Kento Yamazaki memiliki seorang kakak laki-laki. Namun, di tahun 2016 Kento Yamazaki telah meninggalkan kedua orangtua dan kakaknya untuk tinggal sendirian.

5 Fakta Kento Yamazaki yang Diisukan Akan Menikah

Di bawah agensi Stardust Promotion, Kento Yamazaki memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia masih duduk di bangku SMP. Pria 27 tahun tersebut mulai bekerja sebagai model kemudian debut sebagai aktor.

Kento Yamazaki dalam serial Alice In Borderland

Photo :
  • twitter @NetflixGeeked
Suzu Hirose, Adik Alice Hirose Dirumorkan Kencan dengan Kento Yamazaki

Kento Yamazaki menjadi model untuk sebuah majalah mode bernama Pichi Lemon. Parasnya yang tampan dengan tinggi badan 178 sentimeter itu membawanya pada dunia akting dan berhasil debut sebagai aktor di tahun 2010.

Selain itu, Kento Yamazaki juga pernah menjadi bintang video musik untuk Karasu dan Masaki Suda. Ia diketahui berteman baik dengan Masaki Suda dan Amane Okayama. Kento merupakan penggemar berat sepakbola. Bahkan saat masih kecil, ia pernah bercita-cita menjadi pemain sepakbola.

Selain sepakbola, Kento Yamazaki juga ahli dalam berenang. Ia juga memiliki hobi bermain piano yang dipelajarinya untuk peran dalam sebuah film.

Karier Kento Yamazaki
Kento Yamazaki pertama kali muncul dalam drama Atami no Sousakan pada 2010 dan berperan sebagai murid SMA. Di tahun yang sama, Kento Yamazaki juga bermain dalam drama televisi Clone Baby. Terbaru di tahun 2021, Kento Yamazaki berpartisipasi dalam film The Door into Summer. Ia juga sedang terlibat proyek film Kingdom 2, yang hingga kini belum dirilis.

Kento Yamazaki

Photo :
  • GEM

Wanita idaman Kento Yamazaki
Kento Yamazaki ternyata menyukai wanita yang sifatnya ceria dan sehat.

"Saya harap saya bisa pergi berbelanja dengan kekasih saya dan membiarkan orang lain memilihkan pakaian untuk saya," kata Kento Yamazaki.

Kento Yamazaki juga menyukai wanita dengan gaya penampilan yang sangat sederhana.

"Seorang gadis yang mengenakan t-shirt dan jeans putih sederhana. Itu terlihat sangat bagus," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya