Profil Kento Yamazaki, Aktor yang Dirumorkan Pacari Suzu Hirose

Kento Yamazaki.
Kento Yamazaki.
Sumber :
  • Instagram @kentooyamazaki.

VIVA Showbiz – Aktor Jepang, Kento Yamazaki kini sedang menjadi perbincangan karena dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Suzu Hirose. Terkait rumor yang sedang ramai beredar, manajemen Suzu Hirose dan Kento Yamazaki tidak menanggapi kedua artisnya tersebut dan memilih untuk menyerahkan berita kehidupan pribadi kepada mereka.

Kento Yamazaki terkenal sebagai aktor sekaligus model tampan asal Jepang. Ia saat ini tengah terlibat kontrak dengan Stardust Promotion. Berikut profil Kento Yamazaki selengkapnya, dikutip VIVA dari KProfiles dan berbagai sumber, Minggu 3 Juli 2022. 

Kento Yamazaki lahir pada 7 September 1994 di Tokyo, Jepang. Pria tampan ini memiliki dua kebangsaan yaitu Jerman dan Jepang. Kento Yamazaki memiliki seorang kakak laki-laki. Namun, di tahun 2016 Kento Yamazaki telah meninggalkan kedua orangtua dan kakaknya untuk tinggal sendirian.

Di bawah agensi Stardust Promotion, Kento Yamazaki memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia masih duduk di bangku SMP. Pria 27 tahun tersebut mulai bekerja sebagai model kemudian debut sebagai aktor.

Kento Yamazaki dalam serial Alice In Borderland

Kento Yamazaki dalam serial Alice In Borderland

Photo :
  • twitter @NetflixGeeked

Kento Yamazaki menjadi model untuk sebuah majalah mode bernama Pichi Lemon. Parasnya yang tampan dengan tinggi badan 178 sentimeter itu membawanya pada dunia akting dan berhasil debut sebagai aktor di tahun 2010.

Selain itu, Kento Yamazaki juga pernah menjadi bintang video musik untuk Karasu dan Masaki Suda. Ia diketahui berteman baik dengan Masaki Suda dan Amane Okayama. Kento merupakan penggemar berat sepakbola. Bahkan saat masih kecil, ia pernah bercita-cita menjadi pemain sepakbola.

Halaman Selanjutnya
img_title