Sudah Mulai Ditanya Sule, Rizky Febian Berencana Menikah?

Mahalini dan Rizky Febian
Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini penyanyi solo kenamaan Tanah Air Rizky Febian mengakui bahwa dirinya sudah memiliki keinginan untuk menikah. Pria berusia 24 tahun tersebut ternyata sudah terpikirkan untuk melanjutkan kehidupannya ke jenjang yang lebih serius lagi. 

Hal tersebut diakuinya belum lama ini melalui video podcast bersama Vincent Rompies dan Desta di kanal YouTube Vindes. Dirinya mengakui sudah ingin menikah saat ditanya apakah memiliki rencana untuk menikah. 

Apalagi seperti yang diketahui bahwa saat ini usia Sule yang merupakan ayahnya sudah semakin bertambah tua dan tidak muda lagi. Sehingga mulai menanyakan kepada dirinya kapan Rizky Febian akan segera menikah dan berkeluarga. 

Rizky Febian pun sebagai seorang anak, apalagi anak pertama di keluarga jadi memikirkan pertanyaan dari ayahnya tersebut yang menginginkan dirinya untuk segera menikah dan memiliki seorang istri.  

“Sebenernya udah kepengen. Soalnya udah ngerasa kaya apa ya ngejar apa lagi ngerasa gitu,” tutur Rizky Febian dalam kanal YouTube Vindes yang dikutip VIVA pada Selasa, 5 Juli 2022. 

Seperti yang diketahui juga bahwa saat ini Rizky Febian tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mahalini Raharja. 

Keduanya sama-sama sedang merasakan jatuh cinta dan mengaku saling merasa nyaman satu sama lain saat bersama. Bahkan Rizky Febian dan Mahalini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. 

Beberapa kali Mahalini terlihat menemani sang kekasih yang sedang manggung begitu pula sebaliknya. Bahkan Mahalini pernah menemani Rizky di atas panggung dan bernyanyi bersama. 

Keluarga dari kedua belah pihak juga diketahui sudah saling akrab dan mengenal satu sama lain. Sehingga ada kemungkinan bahwa keduanya mungkin akan melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius lagi yakni ke pernikahan. 

Meskipun berbeda keyakinan di mana Rizky adalah seorang muslim yang memeluk agama Islam dan Mahalini memeluk agama Hindu. Namun sepertinya kedua keluarga telah merestui hubungan mereka. Pada beberapa kesempatan sebagai seorang ayah, Sule pernah mengaku membebaskan pilihan Rizky untuk menjalani hidupnya.