Salut, Adele Berhenti Nyanyi Saat Konser Demi Selamatkan Penonton

Adele
Sumber :
  • twitter @Adele

VIVA Showbiz – Adele kembali menggelar konser untuk umum setelah lima tahun. London menjadi kota pertama untuk mengadakan konsernya. Tentu banyak sekali yang rindu dan sangat antusias ingin menonton langsung penampilan pelantun lagu Someone Like You ini. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun, antusiasme para penonton konser Adele di London harus dinodai sedikit oleh insiden. Sebab, dalam konser yang diadakan pada 1 Juli di Hyde Park ini harus dihentikan sementara waktu karena penonton berdesak-desakkan.

Khawatir melihat keadaan di depan matanya, Adele pun menghentikan pertunjukan untuk sementara waktu. Momen ini terekam oleh akun Twitter @Kieran_sw. Dalam cuitannya pada 2 Juli 2022 itu, ia mengutarakan rasa hormat kepada Adele karena telah membantu penonton yang terdesak untuk segera ditolong oleh petugas. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Adele

Photo :
  • twitter @Adele

“Cuma ingin mengatakan rasa hormat yang besar kepada Adele karena memberhentikan pertunjukan dan meluangkan waktu ketika ia merasa seseorang dalam masalah dan membutuhkan bantuan petugas keamanan,” tulis pemilik akun @Kieran_sw.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi ketika Adele hendak menyanyikan lagu Skyfall namun ia menyuruh bandnya untuk berhenti bermain. Wanita berusia 34 tahun ini berjalan ke depan panggung lalu melihat seseorang di kerumunan melambaikan tangan.

Bahkan Adele dikabarkan sampai memberhentikan pertunjukan hingga empat kali untuk memastikan penonton yang membutuhkan bantuan petugas medis karena berdesak-desakkan, ditambah dengan faktor cuaca panas pada hari itu. Konser Adele ini dihadiri lebih dari 65 ribu penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya