Baru Berusia 1 Bulan, Intip Kelucuan Baby Gin, Anak Gilang Dirga

Gilang Dirga, istri dan buah hati.
Sumber :
  • Instagram @gilangdirga.

VIVA Showbiz – Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah menikmati waktunya sebagai orang tua baru yang merawat Baby Gin. Lahir pada 1 Juni 2022 lalu, kini baby Gin telah menginjak usia satu bulan dan sedang dalam usia yang sangat menggemaskan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Gilang Dirga kerap membagikan momen bersama buah hati tercintanya itu di media sosial. Mulai dari potret keluarga bersama Adiezty Ferse hingga foto bersama rekan-rekan Gilang ketika menghadiri sebuah acara.

Salah satu momen yang membuat netizen gemas dengan baby Gin adalah ketika bayi tersebut sedang minum susu dari botol. Di usianya yang baru satu bulan, baby Gin dengan sangat lucu bisa memegang botol susunya sendiri sambil digendong dan terlihat seolah tidak ingin diganggu.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Gilang Dirga.

Photo :
  • Instagram/gilangdirga

"Masya Allah tabarakallah," tulis Gilang Dirga di keterangan video, dikutip VIVA, Rabu 6 Juli 2022.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Kolom komentar lantas dibanjiri komentar dari netizen dan para selebriti yang tidak kuat melihat kelucuan Gin Dirga.

"Lucu bget ihhh mimi cendili," komentar pedangdut Annisa Bahar.

"Cayaaank …. mimik cucu mommy byk bangeett segeerrr ya Gin," tulis Inul Daratista.

"Laahh ini anak kemarin sore udah bisa minum pake botol megang sendiri," kata Abi Ramzi.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Photo :
  • Instagram @gilangdirga

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menikah pada 18 September 2016. Sang istri sempat mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Kemudian, setelah berusaha untuk memiliki keturunan dengan menjalani lagi program bayi tabung, Gilang dan Adiezty berhasil memiliki buah hati yang lucu dan menggemaskan.

Putra pertamanya itu diberi nama Gin Dirga. Menurut Gilang, dalam bahasa Jepang Gin berarti perak atau berkilauan. Sehingga ia berharap putranya itu dapat menyinari orang-orang di sekitarnya.

Ternyata, pemberian nama untuk anak pertamanya itu terinspirasi dari tokoh komik Detektif Conan yang bernama serupa. Belum lama ini, Gilang dan Adiezty juga mengadakan acara aqiqah untuk baby Gin.

Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh tamu-tamu undangan khusus, seperti rekan sesama artis, yaitu Iis Dahlia, Maya Septha, Ramzi, Natalie Holscher, Lee Jeong Hoon, dan lainnya. Gilang Dirga tak hentinya menggendong sang putra dan terlihat beberapa kali menciumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya