Soal Penahanan Medina Zein, Polisi Ungkap Hal Ini

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/medinazein

VIVA Showbiz – Polisi mengungkap, Medina Zein ditahan bersama dengan tahanan perempuan lain saat dititip di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya selama jadi tahanan Kejaksaan.

KPK Resmi Tahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

"Digabung dengan yang lain. Dia ditahan di sel khusus wanita," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 8 Juli 2022.

Zulpan pun membeberkan dengan tahanan apa saja Medina Zein ditahan di sana. Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengatakan, Medina Zein ditahan dengan tahanan wanita yang melakukan kasus berbeda-beda.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Ditahan Disel Khusus, Polisi Ungkap Alasannya

medina Zein

Photo :
  • instagram @naymirdad

Ada yang ditahan karena dugaan kasus penipuan, juga pencurian. Dirinya menegaskan, tidak ada keistimewaan yang diberikan ke Medina.

Diduga Aniaya Siswa Hingga Tewas, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Ditahan

"Dicampur dengan tahanan (wanita) yang kasusnya berbeda-beda. Ada penipuan, pencurian," ujarnya lagi.

Untuk diketahui, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menahan Medina Zein. Sebelumnya, Medina Zein dijemput paksa hari ini, Kamis 7 Juli 2022. Dirinya tidak mengucapkan sepatah katapun saat tiba di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Medina Zein

Photo :
  • IG @medinazein

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jaksel, Denny Wicaksono mengatakan, pihaknya menitipkan Medina untuk ditahan di Polda Metro Jaya. Penahanan akan berlangsung selama 20 hari ke depan.

"Tim penyidik melakukan penahanan di kami berdasarkan nota pendapat JPU (Jaksa Penuntut Umum). Akhirnya kami sependapat bahwa tersangka atas nama Medina kami tahan selama 20 hari ke depan, kami titipkan di Rutan Polda Metro Jaya," ujar Denny kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya