Shawn Mendes Tunda Tur Dunia untuk Menjaga Kesehatan Mental

Shawn Mendes.
Sumber :
  • Instagram Shawn Mendes

VIVA Showbiz – Penyanyi Shawn Mendes mengumumkan untuk menunda tur dunia bertajuk "Wonder" dalam upaya untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Tak Boleh Kurang atau Lebih, Waktu Tidur Ternyata Berpengaruh pada Kondisi Mental

Pelantun "Stitches" berusia 23 tahun itu mengatakan dia "mencapai titik puncak" dan perlu waktu jauh dari pusat perhatian untuk berhenti dan mengatur ulang.

Tur Mendes, berjudul "Wonder: The World Tour," dimulai di Portland bulan lalu dan dijadwalkan berlangsung hingga Agustus 2023, demikian dilansir dari laman Pagesix.

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

“Hati saya hancur untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan melalui Uncasville, CT hingga pemberitahuan lebih lanjut,” penyanyi Kanada itu mengatakan kepada penggemar dalam sebuah posting Instagram @shawnmendes pada Jumat.

Pelantun "Treat You Better" itu mengaku tidak pernah mudah menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari orang yang dicintainya, mengakui kali ini tidak berbeda.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Shawn Mendes

Photo :
  • instagram.com/shawnmendes

“Saya sudah melakukan tur sejak saya berusia 15 tahun dan sejujurnya selalu sulit untuk berada di jalan jauh dari teman dan keluarga,” jelasnya.

“Setelah beberapa tahun keluar dari jalan, saya siap untuk terjun kembali, tetapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya jalan tol dan tekanan telah mengejar saya dan saya telah mencapai titik puncaknya.”

Mendes mengatakan dia berbicara dengan tim dan profesional kesehatan mentalnya, yang menyarankan dia untuk mengambil "waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama."

"Begitu ada lebih banyak pembaruan, saya berjanji akan memberi tahu kalian cinta kalian," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Mendes berbagi masalah kesehatan mentalnya dengan penggemar.

Pada bulan April, dia berbagi pesan panjang di Twitter yang mengatakan dia sering bertanya pada dirinya sendiri "apa yang harus saya lakukan dengan hidup saya."

Dalam tweet lanjutan, dia meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja, tweeting, “Sejujurnya saya baik-baik saja! Aku hanya ingin berkomunikasi dengan kalian dengan cara yang benar-benar jujur. jadi saya baru saja mengetikkan saya catatan lama yang besar untuk Anda lol. ”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya