Sebelum Meninggal, Rini S Bon Bon Masih Ceria Ikut Latihan Lenong

Rini S Bon Bon Dalam Acara SOS ANTV
Sumber :

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas meninggalnya komedian Rini S Bon Bon pada Minggu, 10 Juli 2022. Rini S Bon Bon adalah komedian yang juga pernah terjun ke dunia akting sekaligus menjadi pembawa acara yang eksis di tahun 90-an.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Lama tidak terdengar kabarnya, ternyata Rini S Bon Bon menderita penyakit diabetes tipe 2, yang membuatnya tidak bisa bebas beraktivitas. Kondisi terakhir Rini S Bon Bon disebut sudah cukup membaik. Bahkan rekan sesama komedian, Qubil, mengatakan, Rini sudah bisa ikut berpartisipasi dalam latihan teater.

"Beberapa hari lalu kita ada proyek, masih ikut latihan lenong," kata Qubil kepada media, Senin 11 Juli 2022.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Oleh karena itu, banyak rekannya yang merasa terkejut atas kabar meninggalnya Rini S Bon Bon, karena mendiang masih tampak begitu bersemangat, ceria, dan merasa tubuhnya sehat.

Rini S Bon Bon Dalam Acara SOS ANTV

Photo :
Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

"Kita sempet latihan terakhir hari Rabu, itu kita latihan terakhir. Masih bercanda banget, seger banget itu kita ngga nyangka makanya," kata Rudi Sipit.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka di daerah Senen, Jakarta Pusat. Kerabat dekat Rini dan para tetangga turut hadir di rumah duka untuk menyampaikan rasa bela sungkawa. Termasuk juga para pelawak senior seperti Rudi Sipit, Idrus Madani, Tati Cuek, dan Khairul Yusuf.

Berdasarkan pantauan VIVA, hingga pukul 10.15 WIB persiapan pemakaman masih dilakukan oleh pihak keluarga. 

Rencananya, jenazah Rini akan dimakamkan dalam satu liang lahat bersama sang ayah. Mengingat area pemakaman yang cukup sulit di Kota Jakarta dan keinginan keluarga supaya Rini S Bon Bon dimakamkan dekat rumah.

Rini S Bon Bon

Photo :

"Numpuk Insya Allah, numpuk dengan bapaknya Insya Allah," jelas Qubil.

Jenazah Rini S Bon Bon akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kawi Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada hari ini, Senin 11 Juli 2022, sekitar pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya