Intip Rangkaian Acara Pernikahan Via Vallen, Pesta 5 Hari Live

Via Vallen dan Chevra Yolandi.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz –  Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen yang akan segera melepas status lajangnya bersama sang tambatan hati, Chevra Yolandi. Diketahui, tinggal hitungan hari lagi penembang lagu "Secawan Madu" ini akan membina mahligai pernikahan yang diharapkan sakinah, mawadah, dan warahmah di pertengahan bulan Juli ini.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tepatnya pada 15 Juli 2022, baik Via Vallen dan Chevra Yolandi siap meresmikan status hubungannya ke jenjang lebih sakral, yakni sebagai sepasang suami dan istri.  Di hari yang sama, keduanya pun akan menggelar sebuah rangkaian ataupun resepsi pernikahan yang digadang-gadang akan dilakukan selama 5 hari berturut-turut.

Bagi para penggemar maupun fans tidak perlu khawatir, karena pernikahan keduanya akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Seluruh rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi selama 5 hari berturut-turut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Di mana, rangkaian acara pernikahan keduanya akan dimulai sejak 13 Juli 2022 dengan dibukanya acara pengajian yang akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan acara prosesi siraman pada 14 Juli 2022, pukul 08.00 WIB. 

Dan pada tanggal 15 Juli 2022, pukul 07.00 WIB keduanya akan melangsungkan prosesi akad nikah atau ijab kabul yang akan dihadiri para tamu undangan. Diketahui, konsep yang diusung oleh penembang lagu "Sayang" pada momen sakral pernikahannya tersebut adalah adat Jawa.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Setelah akad nikah pun, rencananya kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu pun akan melanjutkan acara Temu Manten pada pukul  09.45 Wib. Dan kemudian, dilanjutkan dengan melakukan prosesi tanya jawab dengan penggemar maupun media yang akan dilakukan pada bada Zuhur, tepatnya 13.30 WIB.

Via Vallen dan calon suami pun masih melanjutkan rangkaian acara pernikahan berupa upacara adat midodareni yang akan diselenggarakan pada 16 Juli 2022. 

Pada hari yang sama, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.30 WIB. Rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi pun akan berakhir pada 17 Juli 2022. Di mana, pada tanggal tersebut mereka akan menggelar upacara adat Sunda, Mapag Penganten pada pukul 15.00 WIB.

Via Vallen rupanya sudah sangat yakin memilih Chevra Yolandi sebagai tambatan terakhirnya. Dirinya menilai jika sosok calon suaminya itu merupakan pria yang baik dan mampu membuatnya jatuh hati dan luluh, meksipun usianya harus lebih tua dari Via Vallen 3 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya