Cameron Diaz Akui Pernah Jadi Kurir Narkoba Saat ke Maroko

Cameron Diaz
Sumber :
  • awesomepeoplegalery

VIVA Showbiz – Aktris Cameron Diaz, 49 tahun, membuat heboh dengan pernyataannya yang mengaku pernah menjadi kurir obat-obatan terlarang atau Narkoba. Hal itu terjadi sebelum dia menjadi aktor Hollywood yang sukses, saat ia pindah ke Paris untuk mengejar karir modeling.

Polisi Usut Apakah Lab Narkoba di Vila Canggu Bali Terkait Gembong Fredy Pratama

Berbicara di podcast 'Second Life', yang dikutip dari laman oleantimesherald, dia berkata: “Saya mulai bekerja sebagai model katalog dan saya mendapat cukup uang untuk pindah ke Paris dan mendapatkan apartemen, yang saya bagikan dengan seorang gadis yang masih menjadi salah satu teman terbaik saya."

“Tapi saya di sana setahun penuh dan tidak bekerja satu hari pun. Saya tidak dapat pekerjaan untuk menyelamatkan hidup saya. Kemudian saya mendapat satu pekerjaan tetapi, sungguh, saya pikir saya adalah seekor keledai yang membawa narkoba ke Maroko — saya bersumpah demi Tuhan. Ini awal tahun 90-an dan mereka memberi saya koper terkunci yang berisi 'kostum' saya."

WN Ukraina dan Rusia Kompak Bikin Lab Narkoba dan Kebun Ganja Hydroponik di Vila Canggu Bali

Hanya ketika Cameron berada di bandara di Maroko dan diminta untuk membuka kasus, dia menyadari betapa berisiko tindakannya.

Dia melanjutkan: “[Saya pikir] “Apa yang ada di dalam koper itu? Saya seperti gadis bermata biru berambut pirang di Maroko, ini tahun sembilan puluhan, saya mengenakan celana jins robek dan sepatu bot platform dan rambut saya tergerai. Saya seperti ... ini benar-benar tidak aman.

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Saya memberi tahu mereka, saya tidak tahu, itu bukan milik saya, saya tidak tahu milik siapa.’ Itulah satu-satunya pekerjaan yang saya dapatkan di Paris.”

Cameron meninggalkan koper dengan petugas bea cukai ketika dia kembali ke Prancis setelah pekerjaan modeling dan segera setelah itu berperan dalam film pertamanya, The Mask.

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Viral Pria di Medan Bakar Rumah Sendiri Diduga Kecanduan Narkoba, Pihak Keluarga Minta Rehabilitasi

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pria membakar rumahnya sendiri. Diduga kuat, tindakan nekad ini dilakukan karena pria tersebut kecanduan narkoba

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024