Alina Kabaeva Hamil Bayi Perempuan, Vladimir Putin Gak Suka?

Alina Kabaeva
Sumber :
  • newsdelivers

VIVA Showbiz – Rumor hubungan antara Presiden Rusia Vladimir Putin dengan kekasihnya Alina Kabaeva ramai dibicarakan. Gara-gara sebuah posting media sosial yang viral, memicu spekulasi, bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan tengah menanti kelahiran anak perempuan. Diduga, hasil hubungannya dengan sang kekasih, pesenam Alina Kabaeva.

Drone Bunuh Diri Iran Bombardir Suriah, Habisi Nyawa Warga Sipil

Dikutip laman Newsweek, Selasa 12 Juli 2022, Putin yang kini berusia 69 tahun dilaporkan tidak senang mengetahui bahwa Kabaeva, mantan pesenam Olimpiade berusia 39 tahun yang telah dikaitkan secara romantis dengan pemimpin Rusia itu, hamil, dan akan memiliki seorang putri, menurut Telegram yang dikelola secara anonim. 

"Kami telah melaporkan bahwa Alina Kabaeva, orang yang tinggal bersama Presiden Rusia, sedang hamil," tulis postingan tersebut. "Kemarin jenis kelamin bayi yang belum lahir diketahui, perempuan."

Vladimir Putin Starts New Six-Year Term as Russian President

Seperti yang dilaporkan oleh tim Pemeriksaan Fakta Newsweek sebelumnya, meskipun akun Telegram yang memuat kabar kehamilan Kabaeva memiliki banyak pengikut dan dikutip secara luas di media Barat, kabar gosip tersebut tidak memberikan bukti untuk mendukung rumor yang memproklamirkan diri dengan mantan atau pejabat intelijen Rusia saat ini atau aparat keamanan negara.

Menurut posting oleh Jenderal SVR, berita kehamilan Kabaeva samasekali tidak menyenangkan buat Putin yang juga diduga mengatakan bahwa dia sudah memiliki cukup banyak anak, apalagi anak perempuan."

Presiden Vladimir Putin Dapat Mobil Baru Super Canggih

Poster anonim itu mengklaim bahwa Putin mengungkapkan ketidakpuasannya atas kehamilan itu sangat membuat Alina Kabaeva.

"Putin mengetahui bahwa Alina majikannya hamil lagi—dan tampaknya ini tidak direncanakan," tulis kabar yang beredar. 

Newsweek telah menghubungi Kementerian Luar Negeri Rusia untuk diminta klarifikasinya. 

Kabar kedekatan Alina Kabaeva dengan Vladimir Putin cukup lama berhembus. 
Putin, yang menceraikan istrinya saat itu Lyudmila Aleksandrovna Ocheretnaya pada 2013 setelah 30 tahun menikah, telah membantah terlibat asmara dengan Kabaeva. Mantan pesenam itu juga menolak untuk mengkonfirmasi rumor bahwa dia sedang atau telah menjalin hubungan dengan pemimpin Rusia tersebut.

Desas-desus adanya hubungan asmara antara Putin dan Alina Kabaeva telah beredar selama bertahun-tahun. Alina Kabaeva bahkan telah dijuluki sebagai "Nyonya Pertama Rusia" dan "Ibu Negara Rahasia."

Pada tahun 2008, surat kabar Rusia Moskovsky Korrespondent ditutup hanya beberapa hari setelah melaporkan bahwa Putin memiliki rencana untuk menceraikan Lyudmila demi Kabaeva.

Laporan media Barat sebelumnya, mengutip sumber anonim, mengklaim bahwa Kabaeva berbagi dua putra kecil dengan Putin, serta gadis kembar yang lahir pada tahun 2015. Juga diduga Kabaeva dan anak-anak mereka saat ini tinggal di Swiss. 

Seperti diketahui, sebagai atlet, Kabaeva telah memenangkan dua medali Olimpiade, dan juga telah menerima 14 medali Kejuaraan Dunia dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya