Tes DNA Rezky Aditya, Wenny Ariani Bakal Ambil Sikap Ini

Wenny Ariani (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Wenny Ariani mencurahkan isi hatinya terkait sikap Rezky Aditya untuk tes DNA pada putrinya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Menurut perempuan 41 tahun itu, Rezky Aditya belum kunjung melaksanakan niat baiknya untuk menjalani tes DNA seperti yang diucapkan saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Saya mengingatkan lagi kepada Rezky Aditya, di preskon (Press Conference) terakhirnya, berbicara tentang atas dasar kemanusiaan, Kami menunggu bahasa dari Rezky untuk secepatnya direalisasikan," ujar Wenny kepada awak media, Selasa 12 Juli 2022.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Wenny meminta agar pihak Rezky Aditya bersikap bijaksana untuk menempuh jalur hukum sesuai aturan.

Terlebih, Wenny terlanjur kecewa engan pemberitaan yang beredar saat ini bahwa hasil tes DNA sudah dilakukan dan menunjukkan Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Nggak kaget sih. Tapi kalau satu, dua orang yang nanya, oh berita bohong. Tapi kalau semua orang nanya, saya jadi perhatian juga gitu," imbuh Wenny Ariani.

Wenny Ariani (kiri)

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Menurutnya, kabar burung yang beredar dengan mudah tanpa fakta tersebut, seolah ada pihak tertentu yang diuntungkan. Kendati begitu, Wenny merasa hal tersebut hanya permainan yang bisa dibuktikan melalui jalur hukum.

"Tapi ya balik lagi, itu cuma permainan di dunia ini lah. Untuk menaikkan rating, untuk bumbu lah istilahnya," kata Wenny.

"Ya jelas ga diuntungkan. Orang memojokkan saya apa yang diuntungkan?," jelasnya.

Meski dianggap bisa menguntungkan pihak tertentu, namun Wenny bersikeras agar pihak Rezky Aditya mengingat kembali hak asasi manusia, terkhusus pada anaknya.

Untuk itu, ia berharap masyarakat bisa terus mengawal kasusnya ini sehingga menemukan keadilan.

"Atas dasar kemanusiaan, walaupun ini dimanfaatkan ya, monggo saja. Dan untuk memutus keraguan, mari kita sama-sama kawal untuk kepentingan anak saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya