Terkuak Ramalan Mbak You: Nathalie Holscher Tertekan Hidup dengan Sule

Mbak You.
Sumber :
  • Instagram @mbakyou

VIVA Showbiz –  Usai digugat cerai oleh Nathalie Holscher, Sule pun seperti bungkam begitu saja. Kasus perceraian yang tengah berjalan itupun kian memanas, dengan berbagai isu yang muncul di berbagai media sosial tentang hubungannya dengan keluarga Sule di masa lalu.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Tak jarang juga beredar berbagai video lawas yang menampilkan perlakuan keduanya saat masih tinggal satu atap di kediaman ayah kandung Putri Delina dan Rizky Febian tersebut. 

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram @sulekersss
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Tidak hanya itu, bahkan warganet juga kembali dihebohkan dengan unggahan video ramalan lawas dari sosok Mbak You yang pernah menerawang kehidupan rumah tangga keduanya, pada Apr 2021.

Lagi-lagi, warganet menduga jika ramalan dari Mbak You selalu tepat dan tidak pernah terpeleset sedikit pun. Seperti ramalan lawas Mba You yang baru-baru ini viral dan beredar di berbagai media sosial, seiring berjalannya proses gugatan cerai kedua kalinya yang dilayangkan oleh pemilik nama Nathalie Holscher pada awal Juli 2022.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Ramalan Mbak You pun semakin membuktikan jika apa yang dilakukan oleh Nathalie Holscher ini tepat. 

Dalam sebuah unggahan video yang dilansir dari @rumpi_gosip pada Kamis, 14 Juli 2022 memperlihatkan sebuah rekaman video ramalan dari Mbak You yang tengah menerawang hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule di masa depan. 

Pada video yang beredar, peramal Mbak You mengungkapkan jika ada jarak yang sulit dihubungkan antara ayah kandung Putri Delina dengan ibu sambungnya itu. 

"Ada jarak antara Kang Sule sama Nathalie," katanya dilansir dari Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (14/7/2022). 

Mbak You juga mengatakan, adanya pihak lain yang turut ikut campir dalam urusan rumah tangganya tersebut. Selain itu, peramalan kondan itu pun menjelaskan jika banyak pihak yang menekan Nathalie Holscher dalam mengarungi bahtera rumah tangganya dengan ayah Rizky Febian.

"Jadi, ada beberapa pihak yang berusaha untuk mencampuri rumah tangga mereka. Ada juga yang kesannya menekan Nathalie juga, hingga membuatnya tidak nyaman," sambungnya pada unggahan video yang dibagikan pada kanal YouTube milik MByou Management.

Dengan kesimpulan Mbak You menuturkan, jika Nathalie Holscher tidak nyaman dalam menjalani kehidupan rumah tangga bersama Sule. Bahkan, Nathalie merasa menjadi seseorang yang tidak diingikan dalam keluarga tersebut,

Sontak saja beredarnya video lawas milik peramal Mbak You seolah menjadi bukti nyata dan terjadi pada saat ini. Dimana Nathalie Holscher resmi menggugat cerai pemilik nama lengkap Entis Sutisna ke Pengadilan Agama Cikarang Bekasi, pada awal Juli2022.

Beredarnya video ramalan tersebut pun langsung banyak mengundang respon dan komentar dari berbagai warganet di jagat maya. 

"Ramalan mbak you selalu bener knp ya?" tambah lainnya.

"perasaan stiap dia ngomng bnyakn benrx DECH," saut warganet di Instagram.

"daripada hidup tertekan,NH juga berhak bahagia,ngapain dibelain klo yg sana ngga ada baik2 nya dan ngga mau menghargai...kalakah cape hate," tambah pengguna lainnya.

"ternyata yang ngerusak rumah tangganya malah titisanya sule sendri," kata pengguna warganet lainnya.
"bahkn dia pernh meramlkn dirix sndri,,," ujar warganet lain.

"Y jls aj mbak myou ngomong gt kn dia ngeramal pas nathalie pas kabur yg pertama gw jg bs ngomong gt doang karna pasti saat itu ad masalah makanya natali tertekan," tutur pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya