6 Potret Aura Kasih Pakai Seragam SMA, Pesonanya Bikin Meleleh

Aura Kasih
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih membagikan potret dirinya ketika memakai seragam Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam foto yang diunggah oleh Aura Kasih, terlihat perempuan asal Bandung ini masih sangat cocok untuk menjadi anak SMA. Pesona Aura Kasih dalam beberapa fotonya itu sukses mencuri perhatian publik. 

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Seperti diketahui pakaian tersebut dipakai oleh Aura Kasih dan sejumlah artis lain untuk menghadiri ulang tahun ke-41 Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini menggelar pesta ulang tahun dengan tema pensi alis pentas seni dengan dress code seragam SMA. Aura Kasih pun tidak mau ketinggalan untuk memakai seragam SMA ke acara itu. 

1. Pakai Kacamata

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ini adalah potret Aura Kasih di dalam mobil ketika berangkat ke acara ultah Ussy Sulistiawaty. Ibu satu anak ini terlihat sangat cantik dan awet muda, dengan rambut panjang digerai ke depan membuat dirinya semakin memesona. Dalam potret ini, Aura Kasih tampak menggunakan kacamata membuat penampilannya sedikit berbeda. 

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

2. Tiba di Lokasi Acara

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Saat tiba di lokasi acara perayaan ulang tahun ibu 5 anak itu, Aura Kasih tidak lupa berfoto. Dalam potret itu, ia terlihat mengacungkan dua jari sambil mengangkat kaki kanan ke belakang. Dalam potret ini, Aura Kasih benar-benar mendalami karakter sebagai anak SMA. 

3. Pose di Acara

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Banyak momen Aura Kasih yang diabadikan dalam acara Ultah Ussy Sulistiawaty ini. Salah satunya dalam tangkapan layar video IG Story Aura Kasih, oia terlihat cantik dengan menggunakan filter kupu-kupu. Dalam foto tersebut juga tampak selebriti lain yaitu Nafa Urbach yang juga hadir dalam acara itu. 

4. Pose Bersama Ussy Sulistiawaty

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selanjutnya ada sebuah momen ketika Aura Kasih dan Nafa Urbach pose bersama Ussy Sulistiawaty yang tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya. Aura Kasih terlihat sangat lucu dengan pose salam dua jari. 

5. Berfoto dengan Selebriti Lain

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Berikutnya ada foto ketika Aura Kasih berpose dengan rekan sesama artis yang turut hadir dalam acara ulang tahun itu. Para artis yang turut hadir seperti Nafa Urbach, Tata Janeeta, dan juga Elma Theana. 

6. Selfie di Kamar Mandi

Aura Kasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Aura Kasih sudah seperti anak dewasa kini, dengan menggunakan pakaian SMA, ia berfoto selfie di depan kaca kamar mandi. Pose ketiga artis, Nafa Urbach, Aura Kasih, dan Tata Janeeta tampak menggemaskan layaknya ABG. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya