Gelar Proses Penggeledahan, Polisi Sita iPad Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA Showbiz – Rumah Nikita Mirzani Kamis siang mendapatkan kunjungan dari Polresta Serang Kota secara mendadak. Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra pun menuturkan hal tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Menurut Mail, kedatangan pihak kepolisian siang ini bertujuan untuk mencari barang bukti atas kasus penyalahgunaan ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

"Ini polisi lagi mau geledah, mau nyita barang. Ngga ngerti (soal apa), soalnya cuma bilang penggeledahan doang," kata Mail, ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juli 2022.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Berdasarkan pantauan VIVA, kurang lebih hampir empat jam lamanya, aparat Polresta Serang Kota menggeledah rumah aktris tersebut yang berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mail menyebutkan bahwa pihak kepolisian telah mendapatkan iPad milik Nikita Mirzani dan akan melakukan pemeriksaan atas barang bukti tersebut.

Bea Cukai dan Satgas BAIS Gagalkan Kegiatan Impor Ilegal di Kabupaten Aceh Tamiang

"Udah dapat (iPad), minta passwordnya dibukain, tapi Nikita lagi syuting jadi belum bisa hubungi. Nah, kalau udah dapat passwordnya mereka janji mau pulang," kata Mail.

Usai menggeledah rumah Nikita dan mendapatkan apa yang dicari, pihak kepolisian mulai keluar dari rumah Nikita Mirzani sekitar pukul 14.55 WIB.

Petugas yang keluar enggan memberikan komentar apapun terkait kedatangan mereka hari ini.

Namun, mereka menegaskan bahwa telah mendapatkan izin resmi dari Nikita Mirzani untuk melakukan penggeledahan.

Ini adalah kali kedua rumah Nikita Mirzani didatangi oleh polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Saat penjemputan pertama kali, Nikita menolak untuk ikut bersama pihak kepolisian sebab mereka dianggap tidak mengikuti prosedur dan tindakan yang tepat.

Kali ini, penggeledahan dilakukan ketika Nikita Mirzani sedang melakukan syuting dan tidak berada di kediamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya