Penuh Semangat Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatric, Buat Apa?

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Unggahan Melly Goeslaw di Instagram pada Minggu, 17 Juni 2022 menjadi sorotan. Penyanyi juga pencipta lagu ini berbagi video, berada di ranjang sebuah rumah sakit dan sang suami memberikan kecupan serta pelukan. Ada apa? 

8 Juta Orang Indonesia Alami Gangguan Penglihatan, 1.6 Juta di Antaranya Terancam Buta

Lewat unggahannya itu, Melly Goeslaw memberikan kabar yang dikatakannya sebagai momen bahagia. Ia mengaku melakukan langkah besar di hidupnya yang ternyata sangat menyenangkan. Apakah itu? 

Melly Goeslaw.

Photo :
  • Instagram/melly_goeslaw
Satgas Damai Cartenz Tangkap Anggota KKB Lupa Waker terkait Kasus Pembakaran Camp di Papua

Melly mengaku melakukan Bariatric, sebuah operasi yang bakal dijalaninya. Ia berjanji, akan memberikan kabar tentang hasilnya. 

"Aku melakukan 'BARIATRIC' temen2 silahkan di browsing ya apa itu Bariatric. Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan ke depannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," tulis Melly di akun @melly_goeslaw.

Parto Patrio Beraktivitas Lagi Usai 2 Kali Operasi Batu Ginjal, Istri: Alhamdulillah Udah Lucu Lagi

Melly mengaku bersyukur bisa bertemu dengan dokter bedah bariatric yang membuatnya bersemangat melakukan operasi tersebut. Bahkan, Melly mengaku tak sabar ingin segera membagikan seperti apa nanti hasilnya setelah operasi dijalani. 

"Gak sabar deh aku pengen share hasilnya," kata Melly yang juga mengucapkan terimakasih pada sang suami Anto Hoed yang selalu memberikan dukungan untuknya. 

Melly Goeslaw

Photo :
  • Instagram Melly Goeslaw

Dikutip laman Alodokter, Operasi bariatrik adalah pembedahan yang dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan. Prosedur ini biasanya dilakukan pada penderita obesitas yang sulit diatasi hanya dengan diet dan olahraga.

Melihat postingan Melly, warganet dan sejumlah selebriti tanah air turut mendoakan dan mendukung Melly. 

Melly Goeslaw

Photo :
  • Instagram

"Semangat tetehku sayang, aku doakan lancar sukses amin ya Allah," tulis Inul Daratista. 

"Lancar ya mii," tulis Yuni Shara.

"Teteh sayang, lancar sehat," tulis Wanda Hara.

"Lancar semuanya teh, sehat deui, amin," tulis Cakra Khan. 

Sejumlah selebriti lainnya yang ikut memberikan doa dan dukungan untuk Melly Goeslaw termasuk juga Titi Kamal, Iis Dahlia, dr Tompi, Dewi Yull, Zaskia Sungkar dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya