Viral, Video Andika Kangen Band Peluk Penggemar di Atas Panggung

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.
Sumber :
  • VIVA/Ardian (Bandar Lampung)

VIVA Showbiz – Pesona Andika Mahesa, vokalis Kangen Band masih terasa begitu kuat saat berada di atas panggung. Setidaknya, hal itu yang tercermin saat Andika tampil di JIEXPO Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu. Aksi tersebut direkam dan diunggah oleh akun TikTok @logan_02111989.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Dalam potongam video tersebut, Andika Kangen Band sudah berada di atas panggung bersama seorang wanita yang ditenggarai merupakan penggemarnya. Mereka sudah saling merangkul. Keduanya sama-sama mengenakan atasan putih dan celana hitam.

Andika membawakan lagu Yolanda. Sang wanita terlihat sesekali menatap penuh kagum ke arah Andika Kangen Band. Tangan wanita tersebut juga tak lepas dari tubuh Andika. Mereka lalu menggenggam tangan masing-masing. Menurut keterangan video tersebut, ada kecupan yang dilayangkan sang wanita ke Andika Kangen Band.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Andika Mahesa dan Penggemarnya

Photo :
  • Tangkapan layar

"Andhika kangen band di cium fansnya saat manggung di JI-Expo Jakarta," tulis akun tersebut.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Namun hingga video singkat itu selesai, tak terlihat ada kecupan yang dilayangkan sang penggemar wanita ke Andika Kangen Band. Hanya saja, warganet mengakui pesona Andika Kangen Band dan kecantikan sang penggemar.

"the real babang tamvan," tulis warganet.

"itu lah aura anak band," ujar warganet.

Andika Mahesa dan Penggemarnya

Photo :
  • Tangkapan layar

"babang tamvan emang bedaaaa auranya gaes," kata netizen.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @jakartafairid, Andika memang mengisi acara bersama Oom Lwo Berkaraoke Feat Vindes dan Babang Tamvan. Mereka mengisi panggung pada 29 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya