Nagita Slavina Tanggapi Bijak Nyanyian 'Rafathar Nangis' Suporter Bola

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar mendadak menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan viralnya video yang memperlihatkan sejumlah suporter sepakbola yang meneriakkan nama Rafathar dalam pertandingan antara Rans FC melawan Persija pada Sabtu 16 Juli lalu.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, diketahui klub Rans FC harus menelan kekalahan 2-4 dari Persija. Dalam sebuah cuplikan video yang memperlihatkan aksi suporter meneriakkan yel-yel usai pertandingan berakhir dengan kemenangan Persija.

Dalam yel-yel itu sayup terdengar diteriakkan nama Rafathar yang tak lain merupakan putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pemilik Rans FC. Dalam video tampak para suporter bersorak sambil memegang dan melempar balon oranye. Mereka beberapa kali meneriakkan kalimat 'Rafathar nangis'.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Ramainya video tersebut membuat Nagita pun angkat bicara. Dalam sebuah potongan video yang viral di media sosial, Nagita memiliki jawaban tersendiri ketika berbincang dengan salah satu stafnya, Haikal. Dia menyinggung soal nama anaknya yang diteriakkan oleh para suporter kala itu.

Rafathar.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"Saya sedih mba bola kalah," kata Haikal

"Biasa kalah menang itu mah," jawab Nagita santai.

"Iya cuman Rafathar dinyanyiin satu stadion," kata Haikal.

"Masa? Apa bilangnya?" tanya Nagita.

"Rafathar nangis...Rafathar nangis," kata Haikal.

"Gapapa, liat nanti, semuanya kita berprogres. Orang kita juga baru tau, malah dulu juga belum tentu semuanya langsung begitu, santai aja. Makanya ya udah biarin aja. Hey yang ngatain Rafathar," kata Nagita.

Sementara itu, Nagita mengungkap sang putra sendiri baik-baik saja pasca viralnya video suporter yang meneriakkan kalimat 'Rafathar nagis' usai RANS FC kalah dari Persija.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Tapi kebetulan alhamdulillah anaknya enggak kenapa-kenapa kok enggak nangis," kata Nagita Slavina.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak resposn dari para pengguna media sosial.

"Lagi apa hubungannya sama rafathar .. gak lucu sih kalo bawa bawa anak kecil.. ngeledek ? Bercanda? Dia masih kecil loh .. belum paham.. gimana kalo dia mikirnya itu di bully.. please lah jangan bawa anak anak siapapun itu .. mau anak artis anak biasa.. bukan belain rafathar karena mama papa nya terkenal.. tp jd ikut mewek bgt as a mom 3 orang anak.. pasti semua ibu begini kan ya," komentar netizen.

"Lagian mah klo persija menang lawan rans fc ya wajar bgt.scara persija udh klub legend di Indonesia dr kapan taun.sedang rans baru kemarin sore naik kelas.ini tuh semacem anak sma lawan lomba cerdas cermat sm anak Sd.trs tmn2 si anak sma yg udh gede2 heboh kesenengan sampe ngeledekin anak2 sd nya,weee kita menang weee..how's childish," ujar lainnya.

"lain kali jangan bawa2 nama org klo nyanyi, jaga perasaan org , saling menghargai , saling menghormati sesama manusia.," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya