Via Vallen Wujudkan Dream Wedding, Ala Negeri Dongeng

Via Vallen dan Chevra Yolandi
Via Vallen dan Chevra Yolandi
Sumber :
  • IG @viavallen

VIVA Showbiza – Pedangdut Via Vallen telah resmi menikah dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Keduanya resmi menikah pada Jumat, 15 Juli 2022, di Surabaya. Pernikahan Via dan Chevra digelar secara outdoor dengan mengusung adat Jawa.

Saksi pernikahan Via dan Chevra adalah Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Erick Tohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Chevra Yolandi resmi menikahi Via Vallen dengan mahar uang sebesar 1507 euro, emas 157 gram dan alat salat. Saat akad nikah, Via dan Chevra kompak mengenakan busana pernikahan putih yang dipadukan dengan kain batik.

Setelah menggelar acara akad nikah, Via dan Chevra mengadakan resepsi. Foto-foto resepsi pernikahan itu diunggah langsung oleh Via ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto itu, Via dan Chevra bagaikan pangeran dan puteri di negeri dongeng. 

Keduanya mengenakan busana pernikahan layaknya putri dan pangeran. Dekorasi pesta pernikahan itu dipenuhi hiasan seperti bunga, kupu-kupu, dan pernak-pernik lainnya. Ternyata, konsep negeri dongeng merupakan wedding dream Via Vallen. Ia bersyukur karena bisa mewujudkan impiannya tersebut.

"Mr & Mrs. Tema Fairy tale adalah wedding dreamku selama ini. Aku suka peri, kupu kupu, pernak pernik, dongeng, alam dan semua yg berhungan dengan tema ini. Dengan karakter suamiku yang agak cool lumayan agak ketar ketir waktu ngobrolin konsep ini ( takut di tolak )," tulus Via sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 20 Juli 2022.

"Tapi akhirnyaaa…. yaaaa, dia setujuu ( keknya gara gara sebelum ngobrolin konsep, aku kasih kopi yg udah di doain biar nurut dehh )," tulisnya menambahkan.

Kecantikan Via dan keindahan reseposi itu juga diakui warganet. Mereka turut berbahagia melihat pernikahan Via Vallen.

"Resepsi yg indah impian smua wanita..happy honeymoon chevia," ujar netizen.

"Cantik banget konsep nya juga super gemes keren," kata warganet.

"Via Vallen cantik sdh ketemu dg Pangeran Chevra Y. Selamat berbahagia," tulis netizen di kolom komentar akun Instagram Via Vallen.