6 Aktor Tampan Korea Selatan yang Tidak Memiliki Media Sosial

Gong Yoo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Ketika sosial media saat ini menjadi salah satu tren yang banyak digunakan oleh warga dunia, ternyata ada beberapa aktor tampan Korea yang justru tidak mempunyai sosial media. Padahal, banyak selebriti dunia yang justru memakai media sosial sebagai salah satu cara mereka untuk berkomunikasi dengan para penggemar. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Bahkan, tidak sedikit juga para seleb beken yang menjadikan media sosial mereka sebagai salah satu alat baru untuk mendapatkan penghasilan. Dalam akun media sosial itu, mereka juga bisa membagikan kegiatan sehari, foto-foto terbaru, sampai berkomunikasi dengan para fans yang jaraknya jauh dengan mereka. 

Meski mereka mempunyai banyak penggemar di seluruh penjuru dunia, beberapa aktor ini tetap memilih untuk tidak menggunakan media sosial. Mereka tetap nyaman meski tidak membagikan informasi pribadi mereka di media sosial pribadi. Nah, berikut ulasan tentang aktor tampan Korea yang tidak mempunyai media sosial seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

1. Gong Yoo

Gong Yoo.

Photo :
  • Koreaboo
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Walaupun mempunyai banyak penggemar, pemeran drama Goblin ini ternyata tidak suka bermain media sosial. Ia menyebut bahwa dirinya tidak terlalu suka berswafoto. Ia lebih memilih untuk memotret semua hal yang dilihatnya dengan mata. 

Selain itu, aktor tampan Korea yang satu ini merasa bahwa tidak semua hal bisa dikonsumsi publik. Ada rasa tidak nyaman dalam dirinya saat harus memperlihatkan hal-hal yang secara sengaja dikemas supaya tampak menarik untuk kemudian dibagikan di media sosial.

2. Gang Dong Won

Gang Dong Won

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Gang Dong Won adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang dikenal sangat tertutup mengenai ranah pribadinya. Aktor yang sudah menginjak kepala 4 itu diketahui tidak pernah mengekspos dirinya di hadapan publik kecuali untuk promosi dan pekerjaan. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut membuat batasan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. 

Karena hal itu, tidak mengherankan bila pada akhirnya ia tidak mempunyai media sosial untuk mengumbar kehidupan pribadinya. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Gang Dong Won juga tetap menghargai atas keputusan sang aktor dan tidak pernah membagikan fotonya terkecuali untuk promosi terbarunya. 

3. Hyun Bin

Hyun Bin

Photo :
  • Soompi

Seperti Gong Yoo, Hyun Bin juga merasa tidak nyaman bila harus membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Kepribadiannya yang introvert membuatnya tidak suka bila harus berinteraksi dengan orang-orang yang belum dia kenal. 

Ketimbang mengumbar kehidupan pribadi ke publik, aktor Crash Landing on You itu diketahui lebih memilih menyimpan semua hal untuk konsumsi dirinya sendiri. Ia biasanya mengekspresikan perasaannya dengan cara yang berbeda. 

4. Park Bo Gum

Park Bo Gum.

Photo :
  • Koreaboo

Berbeda dengan beberapa aktor muda yang lain, Park Bo Gum tampaknya tidak tertarik dengan media sosial. Sampai saat ini, aktor yang sudah berusia 28 tahun itu diketahui belum mempunyai media sosial pribadi, walaupun sebenarnya ia mempunyai banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. 

Ia lebih memilih untuk memakai akun Instagram agensinya @blossom_entertainment untuk menyapa para penggemar. Para penggemar itu biasanya akan memperoleh foto terbaru sang idola melalui unggahan akun tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Park Bo Gum juga pernah melakukan siaran langsung di akun itu. 

5. Song Joong Ki

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Tidak ingin mengumbar kehidupan pribadi menjadi salah satu alasan yang banyak dipakai oleh publik figur saat ini ketika ditanya alasan mengapa tidak menggunakan sosial media. Namun, berbeda dengan kebanyakan orang, Song Joong Ki justru mempunyai alasan sederhana atas keputusan itu. 

"Aku tak paham soal teknologi. Aku tidak punya medsos karena tidak pintar menggunakannya. Sejujurnya aku enggak tahu bagaimana menggunakannya," ungkap Song Joong Ki.

6. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin.

Photo :
  • Sports Chosun

Tahun 2019 silam, para penggemar Kim Woo Bin sempat dibuat heboh dengan kemunculan akun Instagram yang mempunyai nama @kimwoob1607. Para penggemar beranggapan bahwa akun itu merupakan aktor tampan Korea tersebut. Tapi rasa bahagia para penggemar langsung sirna setelah Sidus HQ, agensi yang menaungi Kim Woo Bin menyebut bahwa akun itu palsu.

"Kim Woo Bin tak punya media sosial pribadi. Foto-foto yang diunggah itu sudah lama diambil penggemar," tutur SidusHQ. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya