Priyanka Chopra Gak Bakal Lakukan Ini dengan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Sumber :
  • Instagram/priyankachopra

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Priyanka Chopra dan Nick Jonas kerap terlihat mesra di depan publik. Bahkan mereka baru-baru ini  terjun ke  dunia bisnis dengan berinvestasi brand pakaian olahraga mewah bernama Perfect Moment. Berbagai spekulasi pun muncul bahwa mereka berdua akan hadir dengan proyek bersama lainnya.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Namun Priyanka mengaku ada satu hal yang tidak akan dirinya lakukan bersama Nick. Dilansir VIVA dari Billboard, perempuan kelahiran 18 Juli 1982 ini mengatakan bahwa ia takkan pernah bernyanyi dengan sang suami.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Photo :
  • Instagram/priyankachopra
Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

“Aku suka bekerja dengan Nick sehingga kalian akan melihat banyak hal terjadi seiring berjalannya waktu. Tapi aku tidak akan pernah bernyanyi dengannya,” ujarnya.

Ketika pemenang kontes kecantikan Miss World 2000 ini diingatkan kalau pernah bernyanyi, ia langsung menambahkan, “Nggak seperti dia! Nggak mungkin. Dia (Nick) adalah keajaiban dalam bermusik.”

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Tidak ingin bernyanyi berdua bukan berarti tak ada proyek bersama di dunia hiburan bagi Priyanka dan Nick. ia mengisyaratkan kemungkinan pada suatu hari mereka akan muncul bersama dalam dunia akting.

“(Kita) sedang mengembangkan banyak hal tentang TV dan film bersama,” kata Priyanka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Photo :
  • Instagram/priyankachopra

Mengenai bisnis di dunia mode, Priyanka mengutarakan bahwa ia selalu ingin memperluas portofolionya. Maka dari itu ia menggaet Nick untuk menjajal berinvestasi di pakaian mewah asal Inggris tersebut.

Ia mengatakan, “bagiku, aku benar-benar selalu ingin memperluas portofolioku, aku tak bisa berbicara mewakili Nick, tapi aku cukup yakin hal ini juga berlaku kepadanya. Aku mulai berinvestasi beberapa tahun yang lalu dan aku suka mendiversifikasi portofolioku.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya