Dianggap Mengejek, Astrid Tiar Ikut Minta Maaf pada Keisya Levronka

Astrid Tiar.
Sumber :
  • Instagram @astridtiar127

VIVA Showbiz – Presenter Astrid Tiar akhirnya meminta maaf kepada Keisya Levronka dan juga masyarakat. Astrid meminta maaf karena sikapnya kepada Keisya dalam sebuah acara televisi. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Semua bermula dari viralnya sebuah video yang menampilkan Keisya tengah hadir dalam sebuah acara pencarian bakat yang dipandu oleh Astrid Tiar. Dalam video itu, Astrid dianggap mengolok-ngolok Keisya saat menyanyikan nada tinggi untuk lagu Tak Ingin Usai milik Keisya.

Sontak saja, Astrid dihujani protes dan komentar-komentar bernada tak terima dari warganet khususnya penggemar Keisya.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Melalui pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya, Astrid mengungkapkan permintaan maaf. Ia mengaku tidak memiliki niat sama sekali untuk menjatuhkan pihak manapun.

Keisya Levronka

Photo :
  • IG @keisyalevronka
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung," tulis Astrid dikutip VIVA dari Instagram @astridtiar127, Selasa, 26 Juli 2022.

"Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek," kata dia menambahkan.

Keisya Levronka disindir Igun

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

Astrid menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan dirinya menyesal. Ia merasa mendapat pembelajaran berharga dari kejadian ini.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf.. saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam," ujar wanita bernama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan itu.

"Semoga ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai. Damai di hati.. Damai di bumi," tutup Astrid Tiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya