Sempat Viral, Rupanya Bonge Tak Paham Kisruh HAKI Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven ambil bagian dalam gelaran Citayam Fashion Week bersama Bonge
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Polemik gelaran Citayam Fashion Week masih terus mencuri perhatian publik, tak terkecuali juga sosok-sosok dari para penggiatnya. Deretan nama yang mencuat berkat ajang catwalk merakyat tersebut pun kini telah menjadi layaknya seorang selebriti.

Polemik Jersey Timnas Indonesia, Netizen Soroti Sikap Desainer Erspo

Sebut saja nama Bonge dan Willie Salim yang disebut-sebut sebagai artis Citayam Fashion Week, namanya pun makin melambung lantaran kian hebohnya kabar seputar kiprah mereka.

Lantas, bagaimana pendapat mereka berdua terkait kisruh soal pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari merek Citayam Fashion Week yang sempat menghebohkan tersebut?

Cegah Plagiarisme dengan HAKI

Rupanya, baik Bonge maupun Willie Salim punya pandangan sendiri terkait mencuatnya polemik seputar Citayam Fashion Week tersebut.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Kepada Pelaku UMKM, Ganjar Janji Akses Permodalan Dipermudah Lewat HAKI

Keduanya pun mengaku sebelumnya tak mengetahui adanya pendaftaran merk dagang Citayam Fashion Week melalui perusahaan Baim Wong, yaitu PT. Tiger Wong Entertainment.

Ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa 26 Juli 2022, Willie Salim pun menuturkan komentarnya tersebut.

"Pihak kita dan Bonge gak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja," ungkap Willie Salim, seperti dikutip laman IntipSeleb.

Menurut pandangan mereka, Willie dan Bonge hanya mengetahui akan ada acara besar untuk membantu CFW, tidak mengetahui tentang pendaftaran di HAKI.

Bonge dan Toyota Vellfire

Photo :
  • Screenshoot Instagram

"Kalau ketemu baru mas Baim aja, dia bilang mau bikin fashion show Citayam. Katanya mau bantu Citayam tapi selanjutnya gimana nggak ngerti," tambah Willie.

"Persiapan acara baru dikabarin mau ada acara bulan depan. Uang itu ia buat acara, kata kak Baim percayain aja sama mereka," lanjut Willie.

Willie mengungkapkan bahwa saat Paula Van Verhoeven mendatangi rumah Bonge dan membawa uang sebesar Rp500 juta, uang itu tak diberikan pada Bonge, namun akan dibagi-bagikan pada pengunjung sebagai total hadiah.

"Kondisi sebenernya kita gak terlalu paham soal acara, kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW. Mas Baim bilang gak ada kesenjangan sosial buat acara itu," ujar Willie.

"Iyaa kemaren uangnya dibawa ke rumah Bonge, tapi gak dikasih ke Bonge. Sepengetahuan kita uang 500 juta untuk total hadiah. Ketemu Baim sama Paula itu baru lima kali," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya