Back to Citayam Fashion Week Digelar di BKT, Bonge Hadir dan Bilang Begini

Bonge
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) notabene pendukung Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan Back to Citayam Fashion Week dan Panggung Kreasi Untuk Musisi Jalanan di Banjir Kanal Timur (BKT), Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Sabtu malam, 5 Agustus 2023.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan pegiat seni, seperti selebgram, tiktokers, influencer dan alumni Citayam Fashion Week, serta dalam rangka memberikan ruang kreatifitas bagi para musisi jalanan. 

Selain penampilan musisi jalanan dan fashion show, kegiatan semakin meriah dengan hadirnya berbagai hiburan lainnya seperti lucky spin dan photobooth 360. 

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Salah satu peserta dalam kegiatan tersebut, sekaligus alumni Citayam Fashion Week, Bonge, Ale dan Dilan Bekasi turut serta hadir dalam memeriahkan kegiatan tersebut. 

Menurut Eka Satria Saputra alias Bonge, kegiatan tersebut tepat dilakukan dalam memberikan kesempatan bagi kemajuan dan kesejahteraan musisi jalanan, sekaligus menjalin silaturahmi bersama seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Seru dan rame, acara ini juga bagus bisa menghibur banyak orang terutama yang tinggal di sekitaran sini, ya," ucap Bonge. 

Bonge berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara kontinyu dalam memberikan ruang dalam menemukan potensi yang dapat dikembangkan dari musisi jalanan. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini seniman jalanan bisa ke angkat drajatnya, serta Pak Ganjar terpilih jadi Presiden dan merangkul banyak masyarakat terutama pelaku seni jalanan di Indonesia," ucap Bonge. 

Sementara itu, streamer sekaligus influencer gaming, Bebew berpendapat acara tersebut tepat dilakukan. Selain memberikan ruang bagi musisi jalanan, kegiatan tersebut bisa membangkitkan perputaran ekonomi bagi UMKM yang berjualan di wilayah setempat. 

"Kegiatan ini dampaknya beragam ya, ngebantu para UMKM sekitar dan pengamen jalanan," kata Bebew. 

Bebew mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir di dalam acara tersebut, serta dirinya merasa senang dapat berkumpul bersama rekan satu profesi. 

"Banyak influencer dan musisi jalanan juga, seru banget bisa ketemu anak-anak yang udah pernah di Citayam Fashion Week bisa kumpul bareng-bareng di sini," pungkas Bebew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya