Berdayakan Kesehatan, PAN Raih Dukungan Emak-emak Komunitas Senam Jakarta

Emak-emak komunitas senam Jakarta Pusat dukung PAN.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai terus melakukan berbagai program untuk masyarakat, seperti kegiatan sosial berupa senam sehat. Hal itu membuat emak-emak komunitas senam Jakarta Pusat pun memberikan dukungannya kepada partai berlambang matahari tersebut.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Emak-emak tersebut membawa semangat kampanye sehat. "Berkumpulnya kita dalam Deklarasi Komunitas Senam Jakarta Pusat menjadi bentuk rasa cinta dan dukungan tulus kami untuk membawa PAN sukses di Pemilu 2024," kata Koordinator Komunitas Senam Jakarta Pusat Yuliana, dalam keterangannya, Minggu, 6 Agustus 2023.

Dalam memberdayakan kesehatan, menurut Yuliana, PAN terus melakukan program kegiatan sosial berupa senam kesehatan untuk masyarakat, terutama ibu-ibu. Adanya program ini memberikan manfaat besar terhadap kesehatan dan tentu mengampanyekan PAN dengan cara yang disenangi semua orang.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

Menurut dia, PAN hadir sebagai parpol yang menjunjung tinggi kejujuran serta bergerak cepat, dan total membantu rakyat kecil sampai sekarang. Hal itu sesuai dengan visi dan misi PAN 'Bantu Rakyat' berikan manfaat besar.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

"Kita telah melihat sejak lama bagaimana karakter, visi, dan misi perjalanan PAN yang sangat memedulikan rakyat dengan menghadirkan gagasan-gagasan inovatif dan implementasinya," kata Yuliana.

Yuliana mengatakan, PAN menjadi partai yang konsisten mengawal hadirnya kesejahteraan hidup serta pelayanan kesehatan yang maksimal terhadap masyarakat. Hal itu membuktikan PAN sebagai partai politik yang terus memperhatikan masyarakat.

"PAN menunjukkan kepedulian nyata akan perlindungan jaminan kesehatan masyarakat. PAN mendorong berbagai upaya agar masyarakat lebih mudah menjangkau pelayanan kesehatan," kata Yuliana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya