Prabowo Dinilai Sosok Capres Rendah Hati dan Peduli Rakyat

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Viva/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai sosok bakal calon presiden (Capres) yang memiliki kerendahan hati serta peduli dengan masyarakat kecil. 

Prabowo Bilang Bung Karno Bukan Milik Satu Partai, Elite PDIP Beri Penjelasan Begini

Hal itu dikemukakan tokoh masyarakat Ponorogo, Purwaningsih. “Buah duku buah kedondong, saya mendukung Pak Prabowo, Pak Prabowo orangnya ganteng, kaya, tapi tidak sombong,” kata Purwaningsih dalam keterangannya, Minggu, 6 Agustus 2023.  

Menurut Purwaningsih, Prabowo adalah sosok capres yang memiliki kepedulian tinggi terhadap rakyat kecil. Saat ini, Prabowo memiliki banyak program yang terbukti bisa meringankan beban ekonomi rakyat kecil. 

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Diketahui, Prabowo merumuskan lima program ekonomi. Dalam program tersebut, semuanya harus terjangkau dan gratis bagi rakyat. Seperti program kesehatan, pendidikan, perumahan, sembako dan pinjaman untuk usaha. 

Bakal calon presiden Prabowo Subianto di Rakernas APEKSI 2023

Photo :
  • Kominfo Makassar
Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

Prabowo melanjutkan, program ini dibuat agar masyarakat kecil, bisa lebih banyak bergembira dan bersuka cita. Ia melanjutkan, program ini dibuat agar masyarakat kecil tidak terlalu berat dalam menjalani kehidupan ke depannya. 

Melihat kesungguhan Prabowo dalam mengentaskan kemiskinan, menurut Purwaningsih, Prabowo adalah sosok capres idaman semua lapisan masyarakat. 

Menurut Purwaningsih, Prabowo adalah figur yang hebat dan bisa meneruskan kerja-kerja dari pemerintahan Presiden Jokowi bila ia terpilih menjadi Presiden Indonesia berikutnya. 

Pengalaman dan juga kompetensi Prabowo di Kementerian Pertahanan, Purwaningsing menilai, menjadi faktor kunci bahwa Prabowo layak memimpin Indonesia pada periode selanjutnya. 

“Alhamdulillah Pak Prabowo orangnya hebat, saya semua keluarga saya, anak saya 8, semua yang saudara-saudara saya di Ponorogo mendukung Pak Prabowo,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya