Warganet Bandingkan Kekeyi dengan Jeje Slebew Gegara Ini

Kekeyi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Cukup lama namanya tak terdengar di pemberitaan, nama Kekeyi kembali menjadi sorotan lantaran dirinya membuat video parodi dance cover lagu ‘Pop’ milik Nayoeon TWICE. Video tersebut menjadi sorotan lantaran warganet memuji karya Kekeyi dengan kepedeannya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Bahkan aksi dan karya dari Kekeyi itu dipuji warganet karena tidak mengganggu fasilitas umum seperti yang belakangan dilakukan oleh Jeje Slebew, seleb di Citayam Fashion Week. Warganet ramai-ramai membandingkan apa yang dilakukan oleh Kekeyi dengan Jeje. 

Kekeyi yang selama ini dipenuhi dengan aksi-aksi kocak yang cukup menuai pro dan kontra dipuji dengan karyanya dengan video parodi dance cover milik salah satu idol wanita asal Korea Selatan tersebut. 

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Pose Kekeyi bergaya ala putri Jasmine

Photo :
  • instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/

Video parodi dance cover tersebut diunggah melalui kanal YouTube miliknya Rahmawati Kekeyi putri cantikka pada 2 Juli 2022 atau tiga minggu lalu. Hingga saat ini video di YouTube-nya itu telah ditonton lebih dari 154 ribu kali.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Kemudian video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun gosip @tante.rempong.official di Instagram yang membuat banyak warganet melihatnya. 

Dalam video, wanita yang memiliki nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka yang mengenakan baju berwarna merah dan rambut abu-abu itu berusaha mirip dengan video klip asli dari lagu ‘Pop’ milik Nayeon TWICE. 

Bahkan dandanan, latar dan gerakan-gerakannya pun hampir terbilang mirip dengan video klip aslinya. Hal itulah yang membuat Kekeyi dipuji karena ketotalannya dalam membuat video dance cover tersebut. 

Sementara itu, sejumlah warganet malah membandingkannya dengan Jeje Slebew yang dianggap tidak memiliki karya dan hanya mengganggu fasilitas umum saja dengan membuat konten di tengah-tengah zebra cross. 

“Mending inilah, timbang Jeje,lbh menghibur,” kata salah seroang wraganet yang berkomentar di kolom komentar.

“Paling ga kan ga ganggu fasilitas umum,” tulis warganet yang memberi komentarnya.

“Salut sama kekeyi dan tim kreatifnyaaa,” kata warganet yang memuji Kekeyi.

“Yg penting dia gak mengganggu fasilitas umum, gak gimmick2 aneh, gak banyak tingkah sih ya gapapa udah biarin aja ini keren kok dia modal dan niat bgt bikinnya. Lanjutkan key!” tulis pesan dari seorang warganet yang juga memujinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya