Layar Gantung Jatuh di Konser Mirror, 3 Orang Dilarikan ke RS

Insiden jatuhnya layar gantung di konser Boy Band Mirror
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA Showbiz – Kejadian tidak terduga terjadi dalam sebuah konser dan menjadi minpi huruk yang tidak ingin dialami oleh artis manapun. 

Insiden Layar Jatuh di Konser Mirror, 1 Penari Kritis

Sebuah video beredar di internet yang menangkap momen mengerikan, di mana sebuah layar video besar yang digantung di atas panggung jatuh menimpa para penari yang tampil di bawahnya.

Diketahui bahwa kejadian tersebut menimpa boy band asal Hong Kong, Mirror, yang tengah menggelar konser di The Hong Kong Coliseum pada 28 Juli 2022.

Inikah Penyebab Layar Raksasa Jatuh di Konser Mirror?

Layar video berukuran besar menimpa para anggota yang tengah tampil di atas panggung. Salah satu anggota tampak terbentur dan terjepit layar yang berat itu, sedangkan dua lainnya juga terkena saat layar jatuh ke belakang.

"Sebuah pertunjukan oleh boy band Hong Kong, Mirror, dihentikan pada Kamis setelah layar jatuh dari ketinggian di atas panggung," kata Hong Kong Free Press dalam cuitan di Twitter, Kamis 28 Juli 2022.

1.912 Peserta Lulus SBMPTN UNSOED 2022

"Itu mengenai penari di bawahnya, menurut rekaman yang beredar di media sosial. Media setempat melaporkan setidaknya dua orang terluka," lanjutnya.

Konser segera dihentikan dan tiga orang yang tertimpa layar video itu dibawa ke rumah sakit. Saat ini, masih belum ada detail lebih lanjut mengenai siapa anggota yang terluka dan bagaimana kondisi mereka.

Manajer boy band itu langsung naik ke atas panggung untuk menenangkan penonton yang berteriak histeris karena mengkhawatirkan sang idola.

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian kepada Mirror, tapi ada sesuatu yang harus kami atasi saat ini. Saya harap kalian semua bisa meninggalkan tempat ini dengan tertib," kata Ahfa Wong Wai-kwan, dikutip dari New York Post, Jumat 29 Juli 2022.

"Saya mohon maaf. Kami berjanji akan mengganti tiket kalian dan berjanji menangani acara ini untuk memastikan keselamatan semua pihak," lanjutnya.

Seperti diberitakan New York Post, kecelakaan di atas panggung yang menimpa boy band Mirror tersebut bukan kali pertama. Sebelumnya salah satu anggota yang bernama Frankie Chan pernah jatih dari atas panggung ketika sedang tampil. 

Namun sang idol bisa kembali bangun dan meminta maaf atas kecerobohannya. Seteleh kejadian itu, belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak boy band Mirror.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya