Nagita Slavina: Cita-cita Gue Itu Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang sukses dengan berbagau macam usahanya. Bahkan baru-baru ini, Nagita Slavina ditunjuk sebagai CEO sebuah produk minuman. Namun hal itu rupanya tidak seindah yang didengar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Semua orang tuh bilang CEO, CEO, elo enggak tahu ribetnya jadi CEO kayak gimana? Capek gila. Kerja itu namanya," kata Nagita Slavina saat hadir di kanal YouTube Titi Kamal.

"Itu masih jadi pegawai tahu nggak. CEO itu masih pegawai," sambung wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Peresmian Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

Gigi berkata, tidak memiliki cita-cita yang terlalu tinggi. Ia hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang dengan tenang mengurus anak-anak dan suami di rumah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga. Demi Allah, elo tanya sama Raffi," ucap Gigi.

Titi Kamal seolah tak percaya dengan kata-kata Nagita Slavina tersebut. Kemudian Gigi menyampaikan, hal ini disertakan bukti tidak mau melanjutkan studinya ke S2 karena ingin mengurus anak di rumah.

Pegawai Esteh Indonesia jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina)

Photo :
  • Instagram @esteh.indonesia

"Dulu pas lulus kuliah, gue bilang gue enggak mau lanjutin kuliah lagi, gue sudah cukup di S1 saja, gue nggak mau lanjutin S2. Gue mau cari suami saja. Gue mau nikah. Gue mau di rumah saja ngurus anak gitu," ujarnya.

Namun sang suami yang masih sibuk bekerja buatnya minta didukung sang istri. Nagita Slavina juga tidak menampik, Raffi Ahmad adalah role model dalam bekerja dengan penuh semangat dan tetap giat. Maka Nagita Slavina memberi dukungan semampunya.

"Kebetulan Raffi suka gini, kamu ngapain sih di rumah. Udah support lah, support kek apa gitu kalau ada acara gitu, kayak gitu. Yah suruh kerja. Tapi menurut gue itu bagian dari support suami sih," ucap Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya